Amankan Pelaksanaan Salat Idul Fitiri, BPBD Klaten Apresiasi Senkom Pedan

Senkom Pedan
TRC BPBD Klaten, Wiyono mengikuti salat Idul Fitri di lapangan simpang lima jaya sakti, Senin (2/5/2022)

KLATEN, LINES.id – Gelaran salat Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi telah usai dilaksanakan di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin (2/5/2022).

Bertempat di Lapangan Simpang Lima Jaya Sakti, Jetis Wetan, PC LDII Kecamatan Pedan bersama seluruh jamaah masjid binaan PAC LDII se-Kecamatan Pedan menggelar salat Idul Fitri 1443 H. Dikarenakan tingginya antusias umat muslim yang akan melaksanakan salat Id, maka PC LDII Pedan telah bekerja sama dengan Ormas Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan untuk membantu kelancaran serta keamanan ibadah salat Idul Fitri.

Baca juga: Ribuan Warga LDII Pedan Salat Idul Fitri di Lapangan Simpang Lima Jaya Sakti

Ternyata kehadiran belasan personel Senkom Mitra Polri di tempat salat Id ini mendapat perhatian khusus dan menuai apresiasi dari Wiyono Anggota TRC BPBD Klaten yang kebetulan ikut melaksanakan salat Idul Fitri di lokasi.

“Ternyata dari beberapa hari sebelum pelaksanaan salat Id anggota Senkom sudah ikut berperan aktif membantu persiapan sarana dan prasarananya,” apresiasi Wiyono.