Sebanyak 40 Komunitas Seni, 200 Siswa Tingkat Paud dan TK Ikut Meramaikan Ombudsman Got Talent 2019

  • Bagikan
Gerai Kantor Imigrasi Mamuju di lokasi pekan layanan publik

MAMUJU, LINES.id – Masyarakat Sulawesi Barat menyambut baik pelaksanaan pekan layanan publik yang dinisiasi Ombudsman RI Sulbar menghadirkan sejumlah OPD pelayanan Publik dan Instansi Vertikal lainnya.

Kegiatan pekan pelayanan publik adalah program tahunan Ombudsman Republik Indonesia sebagai upaya mendekatkan pelayanan kepada Masyarakat.

Selain mendekatkan pelayanan melalui kegiatan ini juga diharapkan akan melahirkan komitmen bersama mendorong perbaikan layanan publik yang dimulai dari internal masing-masing instansi.

Selama satu hari semua instansi membuka gerai layanan di atrium mall matos mamuju pusat kegiatan pekan layanan publik dilaksanakan. Minggu, (06/10/19).

Gerai Bank BNI di lokasi pekan layanan publik

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan lomba mewarnai dan pertunjukan Ombudsman Got Talent.

Sebanyak 40 komunitas seni ikut meramaikan Ombudsman Got Talent dan 200 siswa tingkat Paud dan TK.

Meski perdana dilaksanakan di Sulawesi Barat namun sambutan warga cukup antusias sehingga diharapkan kedepan dapat dilaksanakan setiap tahun.

Bahkan sejumlah warga berharap kegiatan serupa bisa dilaksanakan secara rutin disetiap kecamatan bukan hanya diwilayah perkotaan.

Pekan layanan publik 2019 terlaksana atas dukungan oleh sejumlah instansi layanan publik diantaranya, Kantor Imigrasi Kelas II Mamuju, Stapas SIM Polres Mamuju, Kantor Samsat Mamuju, BPJS Kesehatan Cabang Mamuju, Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Prov. Sulbar, Disdukcapil Mamuju, DPM PTSP Mamuju, Dinkes Mamuju, Bapenda Kab. Mamuju, Bank BNI dan Bank BPD Sulselbar Cabang Mamuju.

Kepala perwakilan Ombudsman RI Sulbar Lukman Umar menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada sejumlah OPD dan Instansi Vertikal yang terlibat dalam kegiatan ini, Lukman juga menambahkan selain penilaian peserta lomba Ombudsman Got Talent dan lomba newarnai panitia juga menilai setiap gerai layanan.

“Jadi diakhir acara nanati kita akan ada penyerahan tropy dan apresiasi khusus kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, kami juga berharap semoga kegiatan ini memberikan spirit baru dalam berinovasi untuk mendorong layanan publik lebih baik kedepannya,” tutup Lukman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *