Senkom Muaro Jambi Gelar Muskab, Ini Ketua Terpilih Usai Kalahkan Petahana

Senkom Muaro Jambi
Senkom Muaro Jambi menggelar musyawarah kabupaten (Muskab) di Aula Serbaguna Yayasan Tawakal Budi Luhur, Kamis (28/9/2023).

MUARO JAMBI, LINES.id – Pengurus kabupaten Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Muaro Jambi menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-4 pada Kamis (28/9/2023) di Aula Serbaguna Yayasan Tawakal Budi Luhur Desa Mekarsari Makmur Kecamatan Sungai Bahar.

Dengan mengusung tema “Mewujudkan Organisasi Senkom Mitra Polri yang P.R.I.M.A. Menuju Muaro Jambi Mantap Untuk Indonesia Maju” Muskab kali ini dihadiri 35 peserta, terdiri 9 orang pembina kabupaten, 7 orang pengurus harian dan 19 peserta dari kepengurusan tingkat kecamatan se-Kabupaten Muaro Jambi.

Hadir juga sebagai tamu undangan, M Nurdin Ketua PERSINAS ASAD Muaro Jambi, H Suyoto Ketua FORSGI Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, Romli Ahmad Syafii sebagai ketua panitia berpesan pada seluruh peserta Muskab agar menggunakan momentum tersebut untuk meningkatkan efektivitas organisasi kedepannya.

“Besar harapan kami agar rekan-rekan yang hadir bisa menggunakan kesempatan ini untuk memilih kepengurusan terbaik dari berbagai penjuru Muaro Jambi,” pesan Romli.

Baca juga: Musprov ke-4 Berjalan Sukses, Senkom Mitra Polri Jambi Gelar Syukuran

Senada dengan Romli, H Ngadiman selaku Pembina Senkom Muaro Jambi menekankan pentingnya peran serta seluruh anggota untuk perkembangan organisasi.

“Tidak hanya ketua dan sekretaris, namun peran serta seluruh anggota Senkom sangat diharapkan untuk perkembangan organisasi,” tegas pria yang akrab dipanggil Cak Man tersebut.

Pada kesempatan kali ini terdapat dua calon ketua yang diusung peserta Muskab, yaitu Romli sang petahana dan H Wawan Hermanto yang merupakan wakil ketua kabupaten pada periode sebelumnya.

Alhasil, Wawan berhasil meraih simpati peserta Muskab dan melenggang ke puncak pimpinan meninggalkan petahana. Acara pun ditutup dengan penyerahan Pataka Senkom pada ketua terpilih.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.