Pengurus Senkom Mitra Polri Kota Jambi Audiensi dengan Kapolresta Jambi

  • Bagikan
Senkom Jambi
Pengurus Senkom Mitra Polri Kota Jambi beraudiensi dengan Kapolresta Jambi, Selasa (23/11/2021)

KOTA JAMBI, LINES.id – Bertempat di ruang kerja Kapolresta Jambi, Ketua Senkom Mitra Polri Kota Jambi Mislaini bersama pengurus harian melaksanakan kunjungan kehormatan (audiensi) dengan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH yang didampingi Kasat Binmas AKP Mardonna Lamtio SPd, Selasa (23/11/2021).

Dalam kunjungannya, Mislaini menjelaskan, silaturahmi ini dalam rangka memperkenalkan kepengurusan Senkom dengan Kapolresta juga melaporkan kegiatan Senkom Kota Jambi selama tahun 2021 dan menyampaikan rencana kegiatan Senkom pada tahun 2022 mendatang.

“Kapolresta Jambi kan baru 3 bulan, jadi saya mengajak pengurus harian untuk bersilaturahmi sekaligus melaporkan kegiatan Senkom selama tahun 2021 dan rencana kegiatan tahun 2022,” jelasnya.

Lanjut Mislaini, selama ini sudah terjalin kerja sama yang baik Senkom dengan Polresta Jambi di antaranya dalam kegiatan operasi lilin maupun operasi ketupat.

“Sejak tahun 2008, Senkom selalu dilibatkan dalam operasi lilin dan operasi ketupat juga dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya,” tambah Mislaini.

Sementara itu, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengucapkan terima kasih dan menerima dengan senang hati atas kunjungan silaturahmi pengurus Senkom Mitra Polri.

Baca juga: Buka WPKS, Kasubdit Binpolmas Polda Sulsel: Senkom Jangan Mundur, Jangan Kendor

“Saya ucapkan terima kasih bapak-bapak Senkom atas kunjungannya, kegiatan Senkom yang selama ini sudah terjalin dengan baik kita lanjutkan, kita selalu support kepada masyarakat yang mau membantu tugas-tugas Polri terkait keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya.

Kombes Pol Eko juga akan mengagendakan untuk berkunjung ke kantor sekretariat Senkom untuk meningkatkan kerja sama dan selalu bersinergi dengan Senkom.

“Bu Kasat Binmas, nanti agendakan kegiatan saya dan ibu berkunjung ke kantor Senkom, kita adakan sosialisasi misalnya terkait kamtibmas,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Pembina Senkom Mitra Polri Kota Jambi M Musli mengucapkan terima kasih atas kesedian Kapolresta Jambi dan Kasat Binmas menerima silaturahmi Pengurus Senkom.

“Setiap ada pergantian pimpinan di Polresta Jambi kita selalu audiensi, agar ketika bertemu di lapangan dalam melaksanakan operasi lilin nanti sudah saling mengenal dan akrab, selaku pembina sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk Bapak Kapolresta Jambi dan Ibu Kasat Binmas,” paparnya.

Sebagai mitra polri, Senkom akan selalu membantu polri dengan memberikan informasi terkait gangguan kamtibmas maupun informasi penting lainnya.(Rsd/LINES)

  • Bagikan