Senkom Rescue Nabire Ikuti Bakti Sosial Penyaluran Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Banjir di Yaro

  • Bagikan
Senkom Nabire
Senkom Kabupaten Nabire mengawal pendistribusian bantuan sembako untuk korban banjir di Yaro, Jumat (17/9/2021)

NABIRE, LINES.id – Intensitas hujan yang tinggi di Kabupaten Nabire khususnya di wilayah Distrik Yaro beberapa waktu yang lalu menyebabkan banjir di area pemukiman warga Yaro 1 dan Yaro 2 wanggar pantai dengan ketinggian antara 20-150 cm. Beberawa rumah warga ikut terdampak.

Pemerintah Kabupaten Nabire telah menyalurkan beberapa bantuan kepada warga terdampak banjir termasuk beberapa ormas lintas agama serta komunitas sosial lainnya yang ada di Kabupaten Nabire.

Baca juga: Senkom Mitra Polri Nabire Kerja Bakti Bersama Kepala Kelurahan Bumiwonorejo

Pelaksanaan Bakti Sosial Penyaluran Paket Sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir, untuk hari ini Jumat, 17 September 2021 dilakukan oleh Ormas Islam LDII Kabupaten Nabire yang menyerahkan bantuan sembako ke posko Yaro dan dikawal oleh anggota Senkom Rescue Kabupaten Nabire.

Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Nabire Wahyudi Utomo AMdPt berpesan kepada tim Senkom Rescue yang sedang melaksanakan tugas pengawalan pendistribusian bantuan untuk selalu berkoordinasi dengan instansi terkait, membantu warga yang sedang terkena musibah itu mulia dan besar pahalanya maka supaya semangat. (NAM/LINES)

  • Bagikan