Perkuat Sinergi, Senkom Mitra Polri Pedan Pasang Spanduk Ucapan HUT TNI ke-76 di Koramil 04/Pedan

  • Bagikan
Senkom Pedan
Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten melakukan pemasangan spanduk ucapan HUT TNI ke-76 yang dipasang di depan Koramil 04/ Pedan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin (4/10/2021).

PEDAN, LINES.id – Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten melakukan pemasangan spanduk ucapan HUT TNI ke-76 yang dipasang di depan Koramil 04/ Pedan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin (4/10/2021). Ini dilakukan sebagai wujud sinergitas serta kekompakan antara institusi TNI dan Senkom yang semakin Solid.

Dalam sambutannya, Serda Joko Purnomo menyampaikan, “Kami dari Koramil 04/Pedan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari Senkom Mitra Polri, tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” katanya.

Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan, Wiyono mengatakan bahwa pemasangan spanduk HUT TNI ke-76 ini sebagai bentuk penghormatan kepada Institusi TNI dan kepada seluruh Prajurit TNI di mana saja berada, terutama di Koramil 04/Pedan.

Baca juga: Survei Indeks Bela Negara, Kemhan RI Libatkan Senkom Sulsel

Senkom Pedan
Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan juga menyerahkan surat ucapan Selamat HUT TNI ke-76

“Selain melaksanakan pemasangan spanduk, anggota senkom juga menyerahkan surat atau kartu Selamat HUT TNI ke-76 kepada Keluarga Besar Koramil 04/Pedan yang diterima oleh Petugas Piket Serda Joko Purnomo mewakili Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja,” ungkap Wiyono.

Ditambahkan oleh Sri Widodo Pengurus Harian Senkom Kecamatan Pedan, “Pemasangan spanduk ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dengan Senkom Mitra Polri, karena TNI dan Senkom sama-sama menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

“Apabila aparat TNI, Polri, Senkom Mitra Polri, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua elemen anak bangsa kompak, harmonis dan saling mendukung, tentunya semua permasalahan yang ada bisa dituntaskan secara bersama-sama dan situasi akan aman dan kondusif,” tutup Sri Widodo.

  • Bagikan