Beri Tausiah Kader BKPRMI, Ulama LDII Ajak Remaja Masjid Semangat Beribadah di Masa Pandemi

  • Bagikan
LDII
Ustaz Parwono Alas Irianto salah satu pengurus BKPRMI yang juga adalah ulama LDII Manokwari saat memberikan nasehat agama, Minggu (29/8/2021)

MANOKWARI, LINES.id – Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Manokwari melaksanakan pengajian bersama Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) BKPRMI Masni SP 7 yang merupakan pengajian tatap muka pertama kali setelah pelaksanaan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dikurangi, Minggu (29/8/2021).

Pengajian dibuka Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Manokwari Masrawi Arianto yang juga anggota dewan DPRD Kabupaten Manokwari. “Silaturahim kita dengan pengurus DPK BKPRMI Masni dan Remas Nurul Falah ini adalah sebagai syiar untuk meramaikan masjid dengan kegiatan yang positif yang bernilai pahala dan dapat menumbuhkan rasa cinta kita untuk datang ke masjid,” jelas Masrawi.

Baca juga: Kerja Sama Persatuan Golf Indonesia, LDII Denpasar Kembali Gelar Vaksinasi

Sementara Nur Kholis salah satu pengurus Masjid Nurul Falah Masni mengatakan bahwa sebagai pengurus BKPRMI supaya mempunyai kiat-kiat yang jitu agar generasi milineal aktif beribadah di masjid.

Dalam kesempatan tersebut Ustaz Parwono Alas Irianto salah satu pengurus BKPRMI yang juga adalah ulama LDII Manokwari dalam sesi nasehat agama mengingatkan remaja masjid agar tetap semangat beribadah di masa pandemi.

“Allah SWT berfirman tidaklah Allah menciptakan jin dan manusia melainkan hanya untuk beribadah kepada-Ku, dan kita harus memaksakan diri kita supaya terus fastabiqul khoirot beribadah seperti apa yang diperintahkan Rasullulah SAW,” katanya.

  • Bagikan