Senkom Jambi Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops. Keselamatan Siginjai-2021 Polda Jambi

  • Bagikan
Senkom Jambi
Senkom Jambi mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi (Ops.) Keselamatan Siginjai-2021 Polda Jambi, Senin (12/4/2021)

KOTA JAMBI, LINES.id – Bertempat di lapangan hijau Polresta Jambi, Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Hanifuddin AMd didampingi Sekretaris Suparlan dan satu peleton Anggota Senkom Mitra Polri Kota Jambi mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi (Ops.) Keselamatan Siginjai-2021 Polda Jambi, Senin (12/4/2021).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bertindak langsung sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Rachmad menyampaikan bahwa Ops. Keselamatan Siginjai-2021 Polda Jambi ini bertujuan untuk mengingatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara.

“Operasi ini bertujuan agar masyarakat sadar akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, karena keselamatan adalah prioritas utama,” jelasnya.

Rachmad juga menjelaskan, Ops. Keselamatan Siginjai-2021 Polda Jambi dimulai 12-25 April 2021.

Baca juga: Bahas Kamtibmas, Senkom Gelar Koordinasi Lintas Sektoral

Baca juga: Puluhan Anggota Senkom Mimika Hadiri Undangan Apel Gelar Pasukan

 

Senkom Jambi
Senkom Jambi mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi (Ops.) Keselamatan Siginjai-2021 Polda Jambi, Senin (12/4/2021)

“Ops. Keselamatan dimulai hari ini sampai tanggal 25 April 2021, Operasi ini untuk persiapan menghadapi Operasi Ketupat Pengamanan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021,” tambahnya.

Rachmad mengingatkan, setiap masyarakat yang akan melakukan aktivitas di luar rumah tetap selalu mematuhi protokol keselamatan dari pemerintah.

“Saya mengingatkan agar masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan setiap melakukan aktivitas di luar rumah, selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Hanifuddin AMd mengatakan, Senkom akan selalu membantu pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan dan menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Pengurus dan anggota senkom se-Provinsi Jambi siap membantu Polri dan Pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan serta selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ungkapnya.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *