Bahas Kamtibmas, Senkom Gelar Koordinasi Lintas Sektoral

  • Bagikan
Kamtibmas
Pertemuan Senkom Somba Opu dan Senkom Manggala bahas kamtibmas, Senin (5/4/2021)

GOWA, LINES.id – Guna menjalin kerjasama yang baik untuk wujudkan situasi kamtibmas khususnya di wilayah perbatasan, Senkom Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa dan Senkom Kecamatan Manggala Kota Makassar menggelar koordinasi lintas sektor di Warkop Patnam22, Senin (5/4/2021) lalu.

Pertemuan yang digelar santai itu turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Samata Bripka Basir, Wakil Ketua Senkom Gowa Ilya Sijaya, Ketua Senkom Manggala Toyib Kusumajaya, Wakil Ketua Senkom Kecamatan Somba Opu Bahar Ciya.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Samata, Bripka Basir mengatakan, “Saya selaku aparat keamanan sangat mengapresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh rekan-rekan Senkom, dimana selama ini Senkom sangat aktif membantu mewujudkan sitkamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ujarnya.

Baca juga: Puluhan Anggota Senkom Mimika Hadiri Undangan Apel Gelar Pasukan

Baca juga: Monitor Kamtibmas, Polda Jambi Gunakan Alkom SDC Senkom

 

Sementara itu, Ketua Senkom Manggala mengatakan, “Kami ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan Senkom Somba Opu yang bersedia menjadi tuan rumah dan telah menerima serta menjamu kami,” ucap Toyib.

Diharapkan, koordinasi lintas sektor ini tidak berhenti sampai disini, tapi bisa terlaksana sesering mungkin agar sitkamtibmas bisa aman dan kondusif. (LIM/LINES)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *