Puluhan Anggota Senkom Mimika Hadiri Undangan Apel Gelar Pasukan

  • Bagikan
Senkom Mimika
Anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Mimika menghadiri undangan Apel Gelar Pasukan, Kamis (1/4/2021)

TIMIKA, LINES.id – Puluhan anggota personel Senkom Mitra Polri Kabupaten Mimika menghadiri undangan dalam rangka mengikuti Apel Gelar Pasukan persiapan pengamanan perayaan Paskah Tahun 2021 di lapangan Timika Indah, Kabupaten Mimika, Kamis (1/4/2021).

Apel Gelar Pasukan dipimpin Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono. Apel juga turut dihadiri Komandan Satuan dari TNI dan Polri di Kabupaten Mimika.

Letkol Pnb Surono dalam arahannya mengatakan bahwa umat nasrani akan merayakan paskah dengan melakukan rangkaian ibadah berkaitan dengan perayaan paskah. “Oleh karena itu TNI-Polri sudah menjadi keharusan dan kewajiban sebagai tim keamanan. Kami bersama pihak dalam hal ini ormas turut melaksanakan pengamanan,” katanya.

Baca juga: Monitor Kamtibmas, Polda Jambi Gunakan Alkom SDC Senkom

Baca juga: Ikuti Apel Bersama PKM Polda Jambi, Senkom Siap Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

 

Sementara itu, Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata mengatakan personel gabungan dari TNI-Polri bersama ormas dilibatkan dalam pengamanan perayaan paskah mencapai 1000 orang.

Sedangkan anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Mimika berjumlah kurang lebih 27 personel dilibatkan dalam Apel sekaligus ikut serta dalam mengamankan situasi kamtibmas di Kabupaten Mimika. (Muslimin/LINES)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *