Bupati Polman Siap Hadir Virtual Perhelatan Munas IX LDII

  • Bagikan
LDII Polman
Audiensi ketua DPW LDII Sulbar bersama pengurus DPD LDII Polman dengan Bupati Polman H Andi Ibrahim Masdar.

POLEWALI MANDAR, LINES.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Rianto SPdI melakukan audiensi dengan Bupati Polewali Mandar (Polman) H Andi Ibrahim Masdar. Audiensi diterima langsung oleh Bupati Polman di ruang kerjanya, Kamis (1/4/2021).

Ketua DPW LDII Sulbar Rianto SPdI turut didampingi pengurus harian DPD LDII Polman di antaranya Ketua H Suyono Kasmad, Sekretaris Saifuddin, dan bagian Hubungan Antar Lembaga H Umbar. Sementara Bupati Polman turut didampingi Kabag Humas dan Protokoler Dr Aco Musadad.

Kepada Bupati Polman, Rianto memaparkan tujuan audiensi. “Pertama, memperkenalkan pengurus DPD LDII Polman masa bakti 2020-2025 dan meminta arahan, binaan serta sinergitas terhadap ormas utamanya LDII Polman,” kata Rianto.

Kedua, Rianto menyampaikan bahwa pada tanggal 7-8 April 2021 akan mengikuti kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) IX LDII secara online melalui studio utama DPW LDII Sulbar di Pondok Pesantren Miftahul Huda. Serta di studio mini DPD LDII Polman yang kesemuanya diikuti kurang lebih 40 orang terdiri dari pengurus DPW LDII Sulbar dan DPD LDII Polman.

Baca juga: Turis Rusia Puji Kegiatan Rutin LDII Tabanan Mereresik

Baca juga: Ketua LDII Mimika Hadiri Undangan PHBI, Bahas Persiapan Ibadah Bulan Ramadan

 

Atas pemaparan Ketua DPW LDII Sulbar, Bupati Polman merespon baik audiensi pengurus LDII dan menyatakan siap hadir langsung mengikuti Munas IX LDII secara online di studio yang dipusatkan di Pondok Pesantren Miftahul Huda.

Tak lupa Bupati Polman turut mengucapkan selamat atas pelaksanaan Munas IX LDII. “Selamat atas pelaksanaan Munas IX LDII, mudah-mudahan acara Munas yang digelar nanti berjalan lancar dan sukses,” tuturnya.

Terpisah, pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulbar juga antusias hadir dalam pembukaan Munas IX LDII. “Saat kunjungan beberapa waktu lalu, pengurus MUI Provinsi Sulbar juga berkenan dan siap hadir dalam perhelatan Munas IX LDII yaitu dari Komisi Biro Dakwah yang akan diwakili oleh Hakim Nira SSos,” kata Rianto.

Terkait kesiapan mengikuti Munas, Rianto menyatakan persiapan sudah cukup matang dan siap untuk mengikuti Munas IX LDII.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *