Evaluasi Kinerja Polres Nabire, Senkom Hadiri Undangan Kapolres

  • Bagikan
Senkom Nabire
Senkom Mitra Polri Kabupaten Nabire menghadiri undangan Kapolres Nabire besama ormas lainnya.

NABIRE, LINES.id – Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Nabire Suwondo, menghadiri undangan Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barrus SH SIK MH dalam kegiatan Pengumpulan Data Persepsi dan Observasi Indeks Tata Kelola (ITK – 0) di lingkungan Polres Nabire Tahun 2021 kerja sama Polri dengan Badan Pusat Statistik (BPS), Senin (10/5/2021).

Bertempat di Aula Mapolres Nabire, Kapolres Nabire turut mengundang Forkopimda Kabupaten Nabire, MUI Nabire, tokoh masyarakat, tokoh adat, RAPI, dan ORARI Nabire.

Melalui kegiatan tersebut, Kapolres Nabire berharap agar para peserta dapat mengisi dengan baik angket yang akan dipandu oleh pihak BPS Kabupaten Nabire dalam rangka evaluasi kinerja Polri di Polres Nabire Tahun 2021.

Baca juga: Senkom Mitra Polri Kabupaten Mimika Lakukan Pengamanan Jelang Idul Fitri

Baca juga: Pisah Sambut, Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Jambi Silaturahmi dengan Pengurus dan Anggota Senkom Jambi

 

Dikarenakan acara kali ini diselenggarakan di masa pandemi, maka para undangan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak salaman.

“Kehadiran Wakil ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Nabire pada acara ini merupakan undangan bersama ormas lain, dan ini merupakan kehormatan bagi sebuah ormas yang diundang pada momen penting seperti ini,” ungkap Suwondo.

  • Bagikan