Gelar Rapat Konsolidasi, Ini Pesan Ketua LDII Jambi

LDII Jambi
DPW LDII Provinsi Jambi menggelar rapat konsolidasi untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan di tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, Sabtu (29/7/2023).

KERINCI, LINES.id – Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmat Nuruddin SKom memimpin Rapat Konsolidasi LDII Jambi di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Sabtu (29/7/2023).

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri langsung dewan penasihat KH Nurhamid Hadi SPd, wakil ketua H Achyar Rosyidi SSy, sekretaris Mansur SH MM, para ketua dan sekretaris LDII kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Rahmat menekankan agar pengurus dan mubaligh LDII selalu menyampaikan dakwah dengan dakwah yang sejuk sehingga bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat di Provinsi Jambi.

“LDII selalu berkomitmen dengan metode green dakwah, fokus menyampaikan ilmu Alquran dan Alhadist, semoga apa yang kami kerjakan menjadi pahala disisi Allah,” ujar Rahmat.

Baca juga: Kades Kadundung Dukung Penuh Camping CAI LDII Kabupaten Luwu

Tak hanya itu, Rahmat juga menjelaskan, adanya rapat konsolidasi untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan LDII yang ada di kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

“Kegiatan rapat ini rutin kami kerjakan, selain untuk bersilaturahim, rapat ini juga bertujuan mengevaluasi kegiatan-kegiatan LDII di Jambi, terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan rapat konsolidasi ini,” jelasnya.

Rahmat berpesan, sebagai pengurus dan mubaligh LDII tidak boleh merasa lelah dalam menyampaikan ajaran IsIam yaitu Alquran dan Alhadist.

“Tetap semangat dalam menjalankan amanah kepengurusan, menyampaikan kebaikan adalah tugas kita bersama dan akan menjadi pahala apabila diniati karena Allah,” pungkasnya.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.