Terima Audiensi, Kapolsek Tembagapura Apresiasi Keaktifan Senkom Mitra Polri

kapolsek tembagapura
Pengurus Senkom Mitra Polri Mimika beraudiensi dengan Kapolsek Tembagapura,

TEMBAGAPURA, LINES.id – Pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Mimika beraudiensi dengan Kapolsek Tembagapura, Kamis (8/3/2023) malam. Audiensi pengurus senkom diterima Kapolsek Tembagapura AKP Ahmad Dahlan.

Pertemuan itu berlangsung kurang lebih dua jam membahas beberapa agenda Senkom Mitra Polri Tembagapura.

Hadir di antaranya Wakil Ketua Senkom Mimika Muhammad Amar, bidang Harkamtib Laode Novian Ashara, bidang Telematika Muslimin serta anggota senkom Lutfhan SS.

“Terima kasih bapak kapolsek telah menyambut kami dalam rangka silaturahmi untuk mempererat hubungan baik dengan jajaran terkait terutama Polsek Tembagapura yang sudah mengenal kami sejak Senkom hadir di Timika,” ucap Amar.

Pertemuan juga membahas beberapa agenda Senkom Tembagapura yang dilaksanakan pada tanggal 16 Maret serta memperkenalkan alat komunikasi senkom yakni senkom digital communication (SDC).

Baca juga: Sambut Ramadhan, Senkom Manggala Lakukan Hal Ini

Sementara itu Kapolsek Tembagapura AKP Ahmad Dahlan mengatakan sangat mengapresiasi keaktifan anggota senkom di wilayah Kabupaten Mimika.

“Saya berharap anggota senkom terus semangat dalam membantu menjaga kamtibmas di wilayah masing masing terkhusus di tembagapura. Dengan adanya pertemuan ini saya selaku kapolsek senang, bangga dan mengapresiasi keaktifan senkom ikut serta membantu tugas menjaga kamtibmas,” katanya.

“Insya allah saya akan hadir pada kegiatan pertemuan kamtibmas yang dilaksanakan Senkom Mitra Polri Tembagapura,” katanya. Kapolsek pun mengapresiasi alat komunikasi senkom yang menggunakan sistem digital SDC melalui android, PC maupun sistem alat komunikasi analog (HT).

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.