Nurman Karupukaro Terpilih Ketua IPSI Mimika, Pengurus PERSINAS ASAD Beri Selamat

Muskab IPSI Mimika
IPSI Kabupaten Mimika menggelar Muskab III dalam rangka pemilihan ketua periode 2022-2026.

TIMIKA, LINES.id – Ketua Perguruan Silat Nasional (PERSINAS) ASAD Kabupaten Mimika Adji Siswanto beserta jajaran menghadiri undangan Ikatan Pencak Silat Indonsia (IPSI) dalam rangka Musyawarah Kabupaten (Muskab ke-III). Bertemakan “Pencaka Silat Mimika, Menuju Prestasi Nasional dan Internasional” kegiatan berlangsung di Cafe Camora SP 4, Minggu (22/5/2022).

Muskab IPSI dibuka oleh Sekretaris Umum KONI Mimika, Cessar Avianto Tunya SH MH MSi. Diikuti 18 perguruan silat yang ada di wilayah Timika dan bernaung dibawah IPSI Kabupaten Mimika. Dari hasil Muskab, terpilih secara aklamasi Muhammad Nurman Karupukaro untuk periode 2022-2026.

Baca juga: PERSINAS ASAD Hadiri Rakor Porkab II Jayapura, Ini Hasilnya

Sementara itu, Ketua IPSI Kabupaten Mimika terpilih berharap ISPSI Mimika lebih berkembang dengan segudang prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. “Target kita kedepannya adalah PON Sumut, semoga IPSI Kabupaten Mimika bisa mempertahankan satu emas yang telah diperoleh saat PON XX tahun 2020 di Papua atau bisa menambah emas lagi,” ungkap Nurman.

Ketua PERSINAS ASAD Kabupaten Mimika Adji Siswanto memberikan ucapan selamat, “Semoga senantiasa mendapatkan pertolongan dan perlindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai amanah serta menjadikan IPSI Kabupaten Mimika semakin jaya dan berprestasi,” katanya.

Di akhir acara, Ketua PERSINAS ASAD Mimika ditunjuk untuk membawakan doa penutupan.