MUI Sulsel Hadiri Ultah ke-40 Tahun Harian Fajar

Ultah Harian Fajar
Peringatan ulang tahun Harian Fajar ke-40 tahun di Hotel Gammara, Makassar, Sabtu (30/10/2021)

MAKASSAR, LINES.id – Harian Fajar menghelat Ultah ke-40 tahun di Hotel Gammara Makassar bertajuk “4 Dekade Makin Digital”, Sabtu (30/10/2021). Ultah ke-4 Dekade Harian Fajar tersebut dihadiri oleh Mentan RI Dr Syahrul Yasin Limpo, Anggota DPR RI Rapsel Ali, Ketua DPRD Sulsel, para pejabat Forkopimda Sulsel, para Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan, para Pimpinan PTN/PTS, pimpinan parpol, dan para tokoh masyarakat. Hadir pula Sekretaris bidang Informasi dan Komunikasi MUI Sulawesi Selatan Prof Dr Sukardi Weda mewakili Ketua Umum MUI Sulsel.

Ultah Harian Fajar
Sekretaris bidang Informasi dan Komunikasi MUI Sulawesi Selatan Prof Dr Sukardi Weda (kiri-baju putih) hadir mewakili Ketua Umum MUI Sulsel.

Dalam testimoninya, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengatakan di usia 4 Dekade ini Harian Fajar semakin eksis. Ia berharap semoga Harian Fajar mempertahankan idealismenya, tetap eksis dan adaptif terhadap perubahan dan terus mendukung program-program pemerintah terutama pemulihan ekonomi.

Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dalam testimoninya mengatakan bahwa koran di era digital sekarang ini mengalami tantangan tapi tetap perlu optimis. Syamsu Nur, yang juga komisaris Harian Fajar dalam berharap Harian Fajar tetap eksis di era digital ini.

Baca juga: Gelar Webinar, MUI Sulsel Ajak Bangkit dari Dampak Pandemi Covid-19 dengan Nilai Islam

Sementara S Sinansari Ecip komisaris sekaligus perintis Harian Fajar berharap media harus bisa menangani setiap tantangan yang timbul di era digital ini. Andi Syafiuddin Makka, komisaris Harian Fajar berharap Harian Fajar tetap eksis dan tetap bertahan 1000 tahun yang akan datang.

Dalam sambutannya, H M Agus Salim Alwi Hamu yang juga Direktur Utama Harian Fajar, menyampaikan terima kasih kepada para pembaca, pemasang iklan, dan pelanggan Harian Fajar atas kepercayaan mereka sehingga Harian Fajar tetap eksis. “Harian Fajar tetap memberikan layanan yang terbaik kepada para pembaca,” ujarnya.

Dalam Anniversary 40th Harian Fajar tersehut juga dibagikan hadiah para pemenang video competition antar siswa se-Sulawesi Selatan kerja sama Pemerintah Provinsi Sulsel dan Harian Fajar. Pada kesempatan yang sama juga ditayangkan rubrik baru dan program baru di Harian Fajar.