Proaktif, Kader LDII Hadiri Rapat BKPRMI Papua Barat

  • Bagikan
BKPRMI Papua Barat
Kader LDII menghadiri rapat pengurus BKPRMI Papua Barat, Minggu (12/9/2021)

MANOKWARI, LINES.id – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Papua Barat mengadakan rapat pengurus DPW BKPRMI dan Musda DPD BKPRMI Kabupaten Fakfak secara virtual, Minggu (12/9/2021). Kegiatan dirangkaikan syukuran Milad BKPRMI yang ke-44 tahun bertempat di Aula MUI Papua Barat.

Komandan Brigade BKPRMI Papua Barat Toto Rizqi Darwinto yang juga salah satu kader Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) turut aktif mengikuti kegiatan tersebut.

“Tugas utama sebagai Komandan Brigade adalah menjamin keamanan dan kenyamanan selama kegiatan BKPRMI juga mendidik adik-adik remaja masjid untuk mencintai dan menjaga tempat-tempat ibadahnya masing-masing,” jelas Toto.

Baca juga: Level PPKM Turun, LDII Kabupaten Sorong Adakan Pelatihan Kemandirian bagi Remaja Putri

Pengurus DPW LDII Papua Barat anggota Biro Teknologi Informatika dan Aplikasi Telematika ini menambahkan, tugas utamanya adalah menanamkan rasa cinta tanah air, dan menumbuh kembangkan jiwa patriotisme kebangsaan dalam bentuk bela negara.

Sementara itu, Drs Suroto Ketua DPW LDII Papua Barat mengatakan bahwa kegiatan yang melibatkan warga LDII dalam kegiatan-kegiatan keormasan dan bahkan duduk dan bergabung dalam kepengurusan sangat penting dibangun.

“Guna bersama membangun bangsa dan bersama menangani masalah-masalah keumatan dalam sinergitas kebangsaan,” ungkapnya.

  • Bagikan