Kelurahan Kenali Besar Jambi Fasilitasi Vaksin Gratis Lansia

  • Bagikan
Vaksin Lansia
Pemberian vaksin gratis bagi para lansia di Kelurahan Kenali Besar, Jambi, Selasa (8/6/2021).

KOTA JAMBI, LINES.id – Bertempat di aula Kantor Kelurahan Kenali Besar, Camat Alam Barajo Iper Ryansuni SThI menyaksikan langsung pelaksanaan pemberian vaksin secara gratis kepada lanjut usia (Lansia) di Kelurahan Kenali Besar, Selasa (8/6/2021).

Iper mengatakan, kegiatan ini dalam rangka “Menyukseskan Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Bagi Lanjut Usia se-Provinsi Jambi”. “Kegiatan ini akan kami laksanakan selama dua hari yakni tanggal 8 dan 9 Juni 2021 di setiap kantor lurah,” jelasnya.

Selain itu, Iper juga menjelaskan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir dengan vaksin yang diberikan. “Kami fasilitasi kendaraan untuk para lansia yang mau vaksin serta bapak ibu tidak usah takut, vaksin ini aman, halal dan berkualitas,” tambahnya.

Sementara itu, Lurah Kenali Besar Mansur SH MM saat dikonfirmasi mengatakan jika ada lansia yang hari ini belum bisa hadir maka dipersilakan besok hari rabu datang dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Baca juga: Tingkatkan Tali Silaturahmi, LDII Tambaksari Audiensi dengan Lurah Tambaksari Jambi

Baca juga: Pisah Sambut, Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Jambi Silaturahmi dengan Pengurus dan Anggota Senkom Jambi

 

Ia juga menjelaskan, kegiatan pemberian vaksin ini dihadiri oleh sekitar 70 RT, masing-masing RT membawa lansia sebanyak tiga orang. “Alhamdulillah kedatangan lansia kesini dibantu oleh Pak RT nya,” ungkap Mansur.

Ditempat yang sama, Ketua RT 45 Kenali Besar Jumardin mengucapkan terima kasih kepada Lurah Kenali Besar dan Camat Alam Barajo atas terlaksananya kegiatan pemberian vaksin serentak.

“Terima kasih pak lurah dan pak camat, kami merasa senang dengan kegiatan ini, sehingga bisa meminimalisir penyebaran virus corona sampai ke tingkat RT,” paparnya.

Pelaksanaan vaksinasi berjalan sukses sesuai harapan. “Alhamdulillah kegiatan Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Bagi Lansia berjalan sukses dengan selalu menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Rosyid/LINES)

  • Bagikan