LDII Troketon Gelar Peresmian Masjid Nurul Huda dan Buka Puasa Bersama

LDII Troketon
Peresmian masjid Nurul Huda oleh PAC LDII Troketon, Sabtu (1/5/2021)

KLATEN, LINES.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Troketon, Pedan, Klaten, Jawa Tengah, melaksanakan peresmian masjid binaannya yakni masjid Nurul Huda, Sabtu (1/5/2021). Kegiatan dirangkaikan dengan buka puasa bersama warga LDII dan masyarakat sekitar.

Diketahui, masjid Nurul Huda dibangun swadaya oleh warag LDII Troketon pada saat Indonesia tengah dilanda pandemi Covid-19. “Peresmian masjid yang dirangkaikan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan dan kerukunan warga LDII dengan masyarakat sekitar,” kata Sartono Ketua PAC LDII Troketon.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasihat PAC LDII Troketon Sriwidodo menyampaikan bahwa, dalam menjalankan ibadah di bulan ramadan ini kita supaya bisa sama-sama sukses dan mensukseskan 5 sukses ramadan. “Tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan, sehingga ibadahnya maksimal dan kesehatannya juga terjaga,” ujar Sriwidodo.

Baca juga: Tingkatkan Tali Silaturahmi, LDII Tambaksari Audiensi dengan Lurah Tambaksari Jambi

Baca juga: LDII Mimika Gelar Buka Puasa Bersama Ormas Islam se-Kabupaten Mimika

 

LDII Troketon
Peresmian masjid Nurul Huda oleh PAC LDII Troketon, Sabtu (1/5/2021)

Hadir dalam peresmian masjid, Dewan Penasihat PAC LDII Troketon Sriwidodo, Sekretaris Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan Wawan Setiawan, Satgas LDII Kecamatan Pedan Aziz Fidianto, dan beberapa tokoh LDII sebagai tamu undangan dari Purwodadi, Solo, Jatinom, Klaten Tenggara, serta Anggota Senkom Mitra Polri selaku Satgas Covid-19 dan pengamanan acara serta Ustaz Nur yang memimpin doa bersama.

Selepas pemotongan pita tanda peresmian, dilanjutkan salat magrib berjamaah, ramah tamah yang kemudian dilanjutkan dengan salat isya dan salat tarawih berjamaah.(Rizal PM/LINES)

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.