Jelang Munas IX, LDII Kota Palopo Kunjungi Makodim 1403 Sawerigading

  • Bagikan
LDII Palopo
Audiensi pengurus harian DPD LDII Kota Palopo ke Makodim 1403 Sawerigading, Senin (5/4/2021)

PALOPO, LINES.id – Pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Palopo melakukan kunjungan ke Makodim 1403 Sawerigading, Senin (5/4/2021). Audiensi yang dipimpin Ketua DPD LDII Kota Palopo Baharuddin SPd diterima langsung Pasi Intel Dandim 1403 Sawerigading Jufri Upara SH.

Turut mendampingi pengurus harian DPD LDII Kota Palopo di antaranya Dewan Penasihat Ir H Ali Syamsudin, Ketua Baharuddin SPd, Wakil Ketua Abdurrakhim, Sekretaris Alfin Fadli, Totok Suhartono, dan Bendahara Sakiman.

Dalam kunjungannya, Baharuddin menyampaikan perhelatan Musyawarah Nasional (Munas) IX LDII pada 7-8 April 2021 di Jakarta. “Pengurus LDII yang hadir di Jakarta adalah perwakilan satu orang di setiap provinsi di Indonesia, sementara pengurus DPD LDII Kota Palopo akan mengikuti secara daring di sekretariat,” kata Baharuddin.

Baca juga: Turis Rusia Puji Kegiatan Rutin LDII Tabanan Mereresik

Baca juga: Ketua LDII Tamalate Makassar Jadi Narasumber Sosialisasi Perda KTR

 

LDII Palopo
Audiensi pengurus harian DPD LDII Kota Palopo ke Makodim 1403 Sawerigading, Senin (5/4/2021)

Selain itu, dalam hal keamanan lingkungan, Baharuddin menyampaikan bahwa DPD LDII Kota Palopo akan bekerja sama dengan TNI dalam rangka memperkokoh ketahanan, keamanan NKRI termasuk dalam hal keamanan lingkungan.

Sementara itu, Dandim Letkol (Inf) Gunawan SIP melalui Pasi Intel Dandim 1403 Sawerigading Jufri Upara SH berterima kasih atas audiensi pengurus LDII Kota Palopo. Ia menyambut baik kerja sama dengan LDII, “TNI juga berkenan bekerja sama dengan masyarakat khususnya perwakilan ormas untuk menjembatani menyampaikan program-program Dandim,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan Munas nanti, Jufri mengingatkan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dan menjaga kondisi kesehatan. “Semua anggota diharapkan mengikuti dengan disiplin. Semoga Munas IX LDII menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi kemaslahatan bangsa dan negara,” pesannya.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *