Ketua Senkom Jambi Andi Susanta Kunjungi 4 Pos Ops. Lilin 2021 Polda Jambi

Senkom Jambi
Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi melaksanakan kunjungan ke pos Ops. Lilin 2021 Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022, Kamis (30/12/2021).

JAMBI, LINES.id – Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta SE ME melaksanakan kunjungan ke Pos Yan Bandara Sultan Thaha, Pos Yan Mall WTC, Pos Yan Tugu Keris Siginjai dan Pos Pam Kantor Gubernur Jambi Ops. Lilin 2021 Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022, Kamis (30/12/2021).

Andi menjelaskan, kunjungan ini dalam rangka memberikan support kepada anggota Senkom yang tergabung piket di Pos Pam dan Pos Yan Ops. Lilin 2021.

“Bergabungnya anggota Senkom di Pos Pam dan Pos Yan Sebagai bukti nyata dukungan Senkom untuk menyukseskan Ops. Lilin 2021 Polda Jambi,” jelas Andi.

Baca juga: Senkom Mitra Polri Kota Jambi Gabung di 4 Pos Ops Lilin 2021 Polresta Jambi

Andi menambahkan, anggota Senkom yang bergabung di Pos Pam dan Pos Yan dilengkapi dengan alat komunikasi (alkom) yaitu Handy Talky (HT), Handphone (HP) dan laptop.

“Senkom lebih fokus membantu di komunikasi, anggota yang piket kita perintahkan untuk membawa HT, HP dan laptop karena salah satu andalan alkom Senkom yaitu Senkom Digital Communications (SDC) bisa menjangkau se-nusantara,” tutup Andi.

Semoga pelaksanaan Ops. Lilin 2021 berjalan sukses dan lancar sesuai harapan serta situasi keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selalu terjaga dan kondusif.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.