Utusan 9 Fakultas Ikuti PILMAPRES UNM

  • Bagikan

MAKASSAR, LINES.id – Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Tingkat Universitas Negeri Makassar (UNM) akan digelar pada hari Senin-Selasa, 24-25 Mei 2021.

Prof Dr Sukardi Weda, yang juga Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM melaporkan bahwa PILMAPRES tingkat UNM akan dihadiri oleh utusan dari 9 fakultas.

Baca juga: Lantik Pengurus LDK FSI RI UNM, Ini Pesan Wakil Rektor III

Baca juga: Resah akan Menjamurnya Hoaks, Mahasiswa Program Doktor UNM Angkat Tajuk Digital Literacy

 

Adapun kesembilan mahasiswa berprestasi tingkat fakultas se-UNM yang akan berlaga di tingkat universitas adalah sebagai berikut: M Yusuf dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Nurul Alwiah dari Fakultas Psikologi, Ichtiar Gunawan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Rhiza Zamsani Ilham dari Fakultas Teknik, Fathiyah Indah dari Fakultas Ilmu Pendidikan, Ilham Dirwan dari Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), St. Chairun Annisa Yusran dari Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum, Wahyu Wardana Rasyid dati Fakultas Seni dan Desain (FSD), dan Muh. Adnan Yusuf dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK).

Setiap peserta akan dinilai dari Capaian Unggulan (CU) yang dilampiri bukti pendukung, menyajikan Gagasan Kreatif (GK) untuk menyelesaikan masalah pembangunan yang berkaitan dengan Sustainable Development Goals (SDGs). Disamping itu, peserta juga akan diuji kemampuan bahasa Inggrisnya.

  • Bagikan