Pelantikan dan Raker IKA UMI Akan Dilaksanakan Pada 17 Juni 2023

raker ika umi
Ir H Zulkarnain Arief MSc MBA terpilih sebagai Ketua Umum IKA UMI masa amanah 2023-2028.

MAKASSAR, LINES.id – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Muslim Indonesia (IKA UMI) akan menggelar sejumlah kegiatan penting dalam waktu dekat. Ini dilakukan usai terselenggaranya Musyawarah Nasional Ketua IKA UMI di Aula Teleconference FK UMI, Kamis (18/5/2023) lalu.

Diketahui, Munas IKA UMI yang diikuti oleh seluruh delegasi IKA UMI Komisariat dan Koordinator Wilayah se-Indonesia ini menetapkan Ir H Zulkarnain Arief MSc MBA sebagai Ketua Umum terpilih masa amanah 2023-2028.

Ketua Panitia Prof Dr H Achmad Ghani SE MSi mengatakan sederetan kegiatan penting IKA UMI pasca Munas akan dimulai dengan Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Pengurus.

“Pelantikan dan Raker Pengurus IKA UMI, insya Allah akan berlangsung di Auditorium Al Jibra UMI, pada tanggal 17 Juni 2023 mendatang,” ungkap Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMI tersebut dalam keterangan resminya, Selasa (30/5/2023).

Baca juga: Sekjen FDTI Pusat Harap FT UMI Jadi Pelopor Perkembangan Pendidikan Keteknikan di Wilayah Timur

Setelah pelantikan dan raker disebutkan Prof Achmad Ghani, sapaan akrabnya akan dilangsungkan Reuni Akbar Alumni di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani Makassar yang dimulai pada pukul 19.00 WITA.

“Diharapkan seluruh kordinator wilayah, Komisariat IKA UMI dan alumni UMI untuk menghadiri acara tersebut sebagai bagian dari kegiatan Milad ke-69 UMI,” jelasnya.

Lanjut dikatakan, esok hari, tepatnya Minggu 18 Juni 2023, pukul 06.30 WITA akan dilangsungkan jalan santai IKA UMI yang dipusatkan di Auditorium Al Jibra UMI.

“Kegiatan ini juga akan diikuti oleh seluruh keluarga besar UMI dan IKA UMI. Panitia akan menyiapkan hadiah doorprize yang menarik,” tutupnya.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.