Gelar Halal Bihalal, Keluarga Besar Kampung Lereng Doakan Budi Setiawan Jadi Wali Kota Jambi

keluarga besar kampung lereng
Silaturahmi dan halal bihalal keluarga besar Kampung Lereng Jambi.

JAMBI, LINES.id – Keluarga Besar Kampung Lereng Jambi menggelar silaturahmi dan halal bihalal di Sekretariat Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB) Jambi di Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (14/5/2023).

Ketua Kampung Lereng Jambi Mak Mia mengatakan, kegiatan silaturahmi dan halal bihalal adalah momentum untuk saling bermaaf-maafan yang bertujuan untuk mengharmoniskan hubungan kekerabatan sesama pengurus dan anggota Kampung Lereng Jambi.

“Kami ada arisan rutin dua minggu sekali, alhamdulillah silaturahmi kami selalu terjaga, adapun pelaksanaan halal bihalal ini karena memang masih bulan syawal dan situasi lebaran, saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Baca juga: Budi Setiawan Bersama Ratusan Simpatisan Partai Golkar Kota Jambi Datangi KPU, Ada Apa?

Mak Mia menambahkan, hampir dua tahun berdirinya Kampung Lereng Jambi dan banyak sekali manfaat dari halal bihalal, di antarannya mempererat tali persaudaraan, menyambung tali silaturahmi, sebagai tempat saling bermaafan dan mendapat ridha Allah SWT atas kebaikan yang kami perbuat.

“Selain menambah pahala karena silaturahmi, halal bihalal juga memberikan kesempatan kepada kami saling mendoakan kepada sesama,” jelasnya.

Tak hanya itu, Mak Mia juga mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar HWSB Jambi yang telah menyediakan tempat untuk acara tersebut dan mendoakan Budi Setiawan menjadi Wali Kota Jambi di tahun 2024 mendatang.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Keluarga Besar HWSB Jambi, semoga Pak Budi Setiawan jadi Wali Kota Jambi nanti,” pungkasnya.