Jaga Silaturahmi, Pengprov HWSB Jambi Hadiri ‘Silaturahmi dan Halal Bihalal’ Serambi Bersatu

Serambi Bersatu
Pengurus HWSB Provinsi Jambi menghadiri Silaturahmi dan Halal Bihalal DPP Serambi Bersatu.

JAMBI, LINES.id – Bertempat di Resto dan Caffe Pulau Kembang, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Serumpun Anak Melayu Jambi (Serambi) Bersatu menggelar acara Silaturahmi dan Halal Bihalal, Rabu (1/6/2022). Acara tersebut dihadiri oleh ketua Ormas se-Provinsi Jambi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama.

Dalam sambutannya, Ketua DPP Serambi Bersatu Sutan Depati Kemas Uzer mengatakan, sebagai generasi penerus kita harus bersatu menjaga adat budaya melayu Jambi agar tetap lestari.

“Adat Melayu Jambi harus sama-sama kita jaga, supaya marwah adat istiadat budaya Melayu Jambi bisa turun menurun kita wariskan ke anak cucu kita,” ungkapnya.

Baca juga: Tingkatkan Silaturahmi, Keluarga Besar HWSB Jambi Gelar Halal Bihalal

Sementara itu, Ketua DPP Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB) Budi Setiawan melalui Dewan Pembina Mayor Indra ngucapkan terima kasih kepada pengurus Serambi Bersatu yang telah mengundang Pengurus HWSB dalam kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal tersebut.

“Sebelum datang kesini tadi pak ketum HWSB titip salam untuk pak ketua Serambi Bersatu, yang pasti kami merasa senang telah diundang dan mari selalu kita jaga silaturahmi,” ujarnya.

Acara silaturahmi dan halal bihalal juga diisi tausiah oleh Ust. Setra Tani dan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

Diharapkan dengan kegiatan ini silaturahmi selalu terjalin dengan baik untuk menjaga adat istiadat kebudayaan Melayu di Provinsi Jambi. (Rsd/*)

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.