Pemkot Jambi Berikan Bantuan Sembako untuk Korban Bencana Banjir

Korban Banjir Jambi
Pemerintah Kota Jambi menyerahka bantuan sembako kepada warga terdampak banjir, MInggu (6/3/2022)

KOTA JAMBI, LINES.id – Wali Kota Jambi Sy Fasha melalui Dinas Sosial memberikan bantuan sembako kepada korban bencana banjir di RT 45 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Minggu (6/3/2022).

Bantuan sembako tersebut diterima langsung oleh Ketua RT 45 Jumardin dan perwakilan dari warga yang terdampak banjir.

Kepala Dinas Sosial Kota Jambi Noviarman yang diwakili oleh Kabid Penanganan Bencana Darmawansyah mengatakan, bantuan sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah banjir.

Baca juga: Antisipasi Karhutla, Danrem 042/Gapu Kolaborasi dengan BPBD Provinsi Jambi

“Semoga ini banjir yang terakhir dan sedikit bantuan sembako dari pemerintah bisa bermanfaat,” kata Darmawansyah.

Di tempat yang sama, Ketua RT 45 Kelurahan Kenali Besar Jumardin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Jambi untuk masyarakat di RT 45 Kelurahan Kenali Besar.

“Terima kasih Pak wali kota atas bantuannya, bantuan ini langsung saya bagikan kepada warga yang terdampak banjir,” ujar Jumardin.

Sementara itu, salah satu warga RT 45 yang mendapat bantuan sembako Eha merasa senang setelah menerima bantuan sembako yang diberikan oleh Pemerintah Kota Jambi.

Baca juga: Korem 042/Gapu Gelar Vaksinasi Booster di RS Dr Bratanata Jambi

“Alhamdulillah saya merasa senang dengan bantuan ini, semoga amal baik dari pemerintah menjadi pahala, sekali lagi terima kasih Pak wali kota,” ungkap Eha.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan sembako, Camat Alam Barajo Iper Riyansuni, tokoh masyarakat dan pengurus RT 45.

Diharapkan dengan bantuan sembako dari Pemerintah Kota Jambi bisa mengurangi beban yang sedang dirasakan oleh warga RT 45 yang terdampak banjir. (Rsd/LINES)

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.