LDII Gelar Vaksinasi Massal bersama Polres Manokwari

  • Bagikan
LDII Manokwari
Vaksinasi massal DPD LDII Manokwari bekerja sama dengan Polres Manokwari.

MANOKWARI, LINES.id – Dalam upaya mendukung program pemerintah secara bersama melawan pandemi Covid-19, pengurus DPD LDII Kabupaten Manokwari bekerja sama dengan Polres Manokwari khususnya Kasat Binmas Polres Manokwari melaksanakan program vaksinasi massal Covid-19. Kegiatan dipusatkan di halaman Masjid Al Mubarok binaan LDII Manokwari, Sabtu (30/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Polres Manokwari turut memberikan donasi dengan pemberian sembako berupa beras kepada peserta vaksinasi. Ketua DPD LDII Manokwari Soleman Paputungan SPd mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pihak Polres Manokwari.

“Kegiatan ini sangat luar biasa dan melebihi target yang direncanakan. Masyarakat terbantu dengan kegiatan vaksinasi dan LDII turut berperan aktif dalam berkontribusi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Pejabat Polres Manokwari yang hadir pada kegiatan vaksin tersebut di antaranya Kabag Ops AKP Junaedy Anthonius Weken SIK, Kabag Ren AKP Aris Patandung SH MH, Kabag Sumda AKP Abdullah Tabo SH dan Kasat Binmas Iptu Rahmat Alfitri SH.

Baca juga: Jalin Sinergi, LDII Kaimana Silaturahim dengan Wakil Bupati

Selaku Kasat Binmas, Iptu Rahmat Alfitri juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pengurus dan warga LDII dalam mendukung dan menghadiri secara antusias kegiatan tersebut.

Sementara AKP Aris Patandung menyampaikan, berdasarkan data tercatat sebanyak 332 orang pendaftar yang terdiri dari dewasa 310 orang dan pelajar sebanyak 22 orang, sedangkan yang tervaksin sebanyak 308 orang dan gagal vaksin sebanyak 24 orang.

Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 ini diselenggarakan dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi guna mempercepat penanggulan pandemi Covid-19 dan persiapan menghadapi pembelajaran tatap muka terbatas bagi guru dan pelajar. Pada dasarnya masih ada anggapan negatif dan berita hoax terkait efek samping vaksinasi Covid-19.

  • Bagikan