Terima Audiensi, Kapolres Tulang Bawang Siap Jadi Fasilitator Vaksinasi Massal Warga LDII

  • Bagikan
LDII Tulang Bawang
Pengurus harian DPD LDII Tulang Bawang beraudiensi dengan Kapolres Tulang Bawang, Kamis (30/9/2021)

TULANG BAWANG, LINES.id – Kapolres Tulang Bawang menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tulang Bawang di ruang kerja kapolres, Kamis (30/9/2021). Audiensi ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

Audiensi diterima Kapolres AKBP Hujra Soumena SIK MH didampingi Kasatbinmas Polres Tulang Bawang AKP Joni Abdullah.

Sedangkan Ketua LDII Tulang Bawang H Sutino SPdI didampingi Wakil Ketua Sriyanto, Sekretaris H Sukiman SPd, Bidang Hukum dan HAM H Slamet Riyadi SH beserta H Jaimin.

Pada kesempatan ini, H Sutino mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Tulang Bawang kepada Kapolres. “Semoga dalam menjalankan tugas yang baru di Polres Tulang Bawang ini, Bapak Kapolres diberikan ridho serta kemudahan-kemudahan dari Allah Swt,” ungkapnya.

Baca juga: Kerja Sama Dinkes, LDII Jambi Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

Dalam sambutannya, kapolres mengucapkan terima kasih dan rasa senang atas kunjungan pengurus LDII.

“Saya berharap agar silaturahim dan kerja sama antara LDII dengan Polres Tulang Bawang semakin erat dan intens demi terjaganya kamtibmas yang kondusif, aman, damai, dan sejuk,” pesan kapolres.

Adapun poin penting dalam pertemuan LDII dengan kapolres adalah untuk mengejar target herd immunity di Tulang Bawang, maka telah disepakati rencana kerja sama vaksinasi massal antara LDII dengan Polres. Kepala Kepolisian Resort Tulang Bawang siap menjadi fasilitator vaksinasi untuk warga LDII Tulang Bawang dan sekitarnya.

Menutup sesi pertemuan Sutino menyerahkan SK DPD LDII Tulang Bawang serta majalah Nuansa kepada kapolres. (Rizal PM/LINES)

  • Bagikan