Terima Audiensi Pengurus Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia, Diskepora Jambi: Kita Siap Bekerja Sama

  • Bagikan
Diskepora Jambi
Diskepora Jambi menerima silaturahmi pengurus pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia yang akan digelar di Jambi, Kamis (16/9/2021)

KOTA JAMBI, LINES.id – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsi Jambi Ronaldi SE MM menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia, Kamis (16/9/2021).

Diterima langsung di ruang kerjanya, Ronaldi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pengurus Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia yang telah bersilaturahmi ke Diskepora Provinsi Jambi.

“Terima kasih atas kunjungannya, kita selalu membuka ruang kepada siapapun yang mau bekerja sama dengan Diskepora dan kita siap bersinergi,” jelasnya.

Ronaldi juga mengatakan, Diskepora akan selalu mensupport kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Duta Kebudayaan Indonesia di bulan Oktober mendatang, termasuk meminjamkan fasilitas Gedung Olahraga (GOR) yang ada di Provinsi Jambi.

Baca juga: Tingkatkan Iman, LDII Tambaksari Jambi Gelar Pengajian Online

“Diskepora selalu mensuport kegiatan-kegiatan positif kepemudaan, kita mempunyai fasilitas gedung olahraga, jika dibutuhkan buat saja surat permohonan pemakaian gedung olahraga,” tambahnya.

Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia

Sementara itu, Pembina Yayasan Arunika Cipta Abadi (Yayasan yang menaungi Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia) Hasabi Raedi Hadyan menjelaskan, kunjungan silaturahmi ini merupakan bagian agenda untuk mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia yang akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang di Provinsi Jambi.

“Silaturahmi ini bagian agenda kita untuk mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia yang akan kita laksanakan bulan Oktober nanti, kami juga sudah silaturahmi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi yang diterima langsung oleh Kasi Tradisi Eri Argawan SE dan Kasi Kesenian Ayu Rahmawati Oktavia SIP MM,” tuturnya.

Baca juga: Terkait Penghinaan Warga Jambi di Medsos, Ketua FJJ: Pelaku Harus Segera Ditangkap

Di tempat yang sama, Sekretaris Yayasan Arunika Cipta Abadi Parama Nawa Yoga SH MH mengatakan, tujuan diselenggarakannya Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia untuk mencari pemuda dan pemudi Indonesia yang mampu mempresentasikan Kebudayaan Indonesia dalam skala nasional maupun internasional.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat, masing-masing pihak baik dari Diskepora maupun Pengurus Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia terlihat saling antusias dalam memaparkan program-progran yang berkaitan dengan kerja sama nantinya. Tampak suasana akrab juga terjalin atara kedua pimpinan dan juga tim. (Rsd/LINES)

  • Bagikan