Dukung Pelaksanaan PON XX Papua 2021, LDII Nabire Gelar Doa Bersama

  • Bagikan
LDII Nabire
LDII Kabupaten Nabire mengadakan doa bersama untuk kesuksesan PON XX Papua 2021, Senin (13/9/2021)

NABIRE, LINES.id – Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Provinsi Papua semakin dekat. Lembawa Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Nabire mendukung penuh pelaksanaan PON XX bisa berjalan aman dan lancar.

Hal itu disampaikan Ketua LDII Kabupaten Nabire H Nuryadi SPd MMPd, Senin (13/9/2021). Dikatakan Nuryadi, ia mengajak seluruh masyarakat di Papua untuk ikut berpartisipasi dalam rangka menyukseskan pelaksanaan PON XX Papua 2021 karena kegiatan ini merupakan ajang olahraga nasional utama yang diikuti oleh 34 provinsi di Indonesia.

Baca juga: Tingkatkan Iman, LDII Tambaksari Jambi Gelar Pengajian Online

“Papua diberi kepercayaan oleh pemerintah untuk melaksanakan kegiatan nasional. Ini bukan perkara mudah, tapi harus kita sikapi dengan bijak dan sukacita, karena banyak hal yang kita dapatkan manfaatnya dari kegiatan tersebut, misalnya peningkatan ekonomi dari berbagai sektor, pembenahan infrastruktur pendukung kegiatan, ajang silaturahim para atlet di seluruh Indonesia dan masih banyak lagi manfaatnya,” jelas H Nuryadi.

Doa Bersama LDII Nabire

Oleh karena itu, untuk menyukseskan PON XX Papua 2021 perlu dukungan semua elemen di Papua sesuai dengan bidangnya masing-masing. Wujud dukungan dari LDII Kabupaten Nabire adalah dengan melaksanakan kegiatan doa bersama yang diikuti oleh Pengurus DPD, PC, dan PAC LDII bertempat di sekretariat LDII Kabupaten Nabire secara luring.

Doa bersama juga diikuti warga LDII Kabupaten Nabire di antaranya PAC Karang Mulia Distrik Nabire Kota, PAC Girimulyo Distrik Nabire Kota, PAC Bumiwonorejo Distrik Nabire Kota, PAC Kalisemen Distrik Nabire Barat, PAC Bumimulia Distrik Wanggar, PAC Argomulyo Distrik Uwapa, masing- masing secara daring lewat aplikasi zoom.

Baca juga: Turun ke Level 1, Kemenag Kabupaten Kepulauan Yapen Kunjungi TPQ Uswatun Hasanah Binaan LDII

“Semoga dengan kita memanjatkan doa dan memohon kepada Allah SWT pelaksanaan PON XX di Papua tanggal 2-15 Oktober 2021 yang dilaksanakan di beberapa kabupaten/kota di Papua yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke, Kabupaten Mimika, dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar serta sukses sebagai tuan rumah, sukses pelaksanaan, dan sukses pertanggungjawaban,” terang H Nuryadi.

Doa bersama LDII Nabire yang dipimpin oleh Ustaz Kholid Azizi ini berjalan dengan tertib dan lancar. (Nam_Nbx/LINES).

  • Bagikan