Juara Duta Kampus Tingkat Provinsi, Mahasiswi UMI Ini Wakili Sulsel ke Nasional

Meira Varda Ananti, Juara Duta Kampus Tingkat Provinsi 2021

MAKASSAR, LINES – Mahasiswa Universitas Muslim Inonesia (UMI) kembali mengukir prestasi. Kali ini adalah kompetisi Pemilihan Duta Kampus Sulawesi Selatan.

Mahasiswi cantik dari Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum (FH) UMI Meira Varda Ananti berhasil meraih juara dalam kompetisi yang digelar di Hotel Wisata Pantai, Makassar, sejak 3 juli hingga 31 Juli 2021.

Setelah masuk dalam finalis 32 besar lalu Top 6 dan Top 3, Varda akhinyra keluar sebagai pememang. Dengan demikian, Varda akan mewakili Sulawesi Selatan ke tingkat nasional bersama 5 finalis lainnya.

Baca juga: Pemilik Wajib Lindungi Tiga Jenis Hewan Peliharaan Ini dari Varian Baru Covid-19

“Saya sangat terharu dan bahagia, dan pastinya sangat bersyukur karena bisa sampai pada tahap ini dimana sebelumnya saya tidak menyangka bisa lolos sampai pada tahap ini yang mana saya tidak pernah prediksi sebelumnya,” kata Varda dalam keterangan resminya, Senin (2/8/2021).

“Dan rasa bangga saya karena bisa membawa nama baik kampus saya yaitu Universitas Muslim Indonesia di tingkat Sulawesi Selatan. Terima kasih untuk semua dukungan dan doa, kepada orang tua, keluarga, teman – teman dan juga semua orang yang tersayang yang telah mendukung saya sampai pada tahap ini,” sambung Varda.

Baca juga: Selamat! 46 Delegasi UMI Lolos Program Pertukaran Mahasiswa

Setelah dinyatakan sebagai juara Duta Kampus, kata salah satu Duta kampus Islami UMI itu, dirinya akan melakukan sejumlah kegiatan advokasi untuk pemuda pemudi Sulawesi Selatan.

“Tentunya kami akan menjalankan advokasi yang telah kami rencanakan sebelumnya bersama seluruh finalis Duta Kampus Sulawesi Selatan. Dan yang terpenting yaitu mempersiapkan diri untuk ke ajang Nasional mewakili Sulawesi Selatan,” papar Varda.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.