Pengurus LDII Kota Jayapura Masa Bakti 2021-2026 Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Ketua Terpilih

  • Bagikan
LDII Jayapura
Pengukuhan pengurus DPD LDII Kabupaten Jayapura, Jumat (2/4/2021)

JAYAPURA, LINES.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Papua H Sugiyono SE MSi mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Jayapura masa bakti 2021-2026 bertempat di Kantor Sekretariat, Jayapura, Jumat (2/4/2021).

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan diikuti seluruh kepengurusan baik dari jajaran dewan penasihat, pengurus harian, dan disaksikan oleh pengurus harian DPW LDII Provinsi Papua.

Dalam sambutannya, Sugiyono mengajak kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan supaya merancang dan meneruskan program kerja yang mendukung visi misi dari Wali Kota Jayapura agar tercipta sebuah sinergitas dan meningkatkan kontribusi LDII di lingkungan masyarakat, bangsa, dan negara.

“Sebagai pengurus LDII, mari kita terus beramal saleh dalam kebaikan dan kemaslahatan umat untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang profesional religius,” imbaunya.

Baca juga: Ketua LDII Tamalate Makassar Jadi Narasumber Sosialisasi Perda KTR

Baca juga: Rakorda LDII Banyuasin, PD Muhammadiyah Ajak LDII Membangun Ukhuwah Islamiyah

 

LDII Jayapura
Pengukuhan pengurus DPD LDII Kabupaten Jayapura, Jumat (2/4/2021)

Sugiyono menambahkan, mari kita sukseskan Musyawarah Nasional (Munas) IX LDII 2021 yang berlangsung dari tanggal 7-8 April 2021 melalui daring yang diikuti oleh pengurus DPW LDII Provinsi, DPD LDII Kota/Kab se-Indonesia, dan insya allah akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo.

Sementara itu, ketua terpilih DPD LDII Kota Jayapura, Syaifullah dalam sambutanya mengajak kepada jajaran kepengurusan yang baru supaya bersama-sama menjalankan amanah dan bakti untuk menjalankan program kerja dengan penuh ikhlas mengharap rida Allah SWT.

“Saat ini semuanya serba digital, apalagi dalam menyikapi dunia medsos harus secara positif, karena jejak digital itu tidak bisa terhapus. Oleh karenanya supaya dapat memanfaatkan teknologi digital ini dengan bijak dan meninggalkan mudaratnya,” pesan Syaifullah.

Dalam pengukuhan kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan 3M serta disediakan handsanitizer, termogun dan pencuci tangan sebagai wujud dukungan LDII untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (dew/LINES)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *