Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab: Kami Buka Pintu Lebar Kerja Sama dengan LDII

LDII Tanjab
Audiensi DPD LDII Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Pasi Intel Kodim 04/19 Tanjab Kapten Inf Boimin, Kamis (4/2/2021)

JAMBI, DAERAHTERKINI.com – Pasi Intel Kodim 0419/ Tanjab Kapten Inf Boimin menerima silaturahmi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Uray Firmanto melalui Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hardiyanto, Kamis (4/2/2021).

Silaturahmi diterima di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0419 Tanjung Jabung Jl. Beringin Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat.

Kapten Inf Boimin mengucapkan terima kasih kepada pengurus LDII atas silaturahmi ini. “Terima kasih saya ucapkan kepada pengurus LDII atas kunjungannya, pesan saya LDII supaya terus meningkatkan kerja sama dengan aparatur negara, kami membuka pintu selebar-lebarnya,” jelas Boimin.

Dalam kunjungannya, selaku Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Tanjab Barat Hardiyanto menjelaskan silaturahmi ini untuk mempererat hubungan LDII dengan aparatur negara dalam hal ini Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Baca juga: LDII Manokwari Terima Bantuan Alat Pencegahan Covid-19

Baca juga: Lapor Kegiatan Tahun 2020, LDII Bungo Audiensi dengan Bupati

 

LDII Tanjab
Audiensi DPD LDII Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Pasi Intel Kodim 04/19 Tanjab Kapten Inf Boimin, Kamis (4/2/2021)

“Kunjungan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi LDII dengan TNI, ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun,” tambah Hardiyanto.

Selain mempererat hubungan tali silaturahmi, pada kunjungan ini pengurus LDII melaporkan kegiatan-kegiatan LDII selama tahun 2020 di Kabupaten Tanjab Barat. Hardi juga mengucapkan banyak terima kasih kunjungannya telah diterima dengan baik dan ke depan LDII akan selalu meningkatkan sinergi dengan TNI.

“Saya ucapkan terima kasih pak kami telah diterima dengan baik, insya allah ke depan hubungan LDII dengan TNI akan selalu kami tingkatkan,” ucapnya.

Silaturahmi ini ditutup dengan penyerahan cinderamata kalender LDII 2021 dan foto bersama.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang sehingga bisa selalu meningkatkan silaturahmi,” tutupnya.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.