Pererat Kerja Sama, Kakan Basarnas Kunjungi Senkom Jambi

  • Bagikan
Senkom Basarnas Jambi
Kakan Basarnas Jambi Ibnu Harris Al Hussain SSi beserta rombongan berkunjung ke Kantor Sekretariat Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, Selasa (19/1/2021).

JAMBI, LINES.id – Kepala Kantor (Kakan) Basarnas Jambi Ibnu Harris Al Hussain SSi beserta rombongan berkunjung ke Kantor Sekretariat Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, Selasa (19/1/2021).

Kunjungan silaturahmi diterima oleh Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta SE ME yang diwakili oleh Biro Hukum dan HAM Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi M Musli.

Silaturahmi ini membahas program-program Basarnas Jambi ke depan yang membutuhkan sinergitas dan kerja sama bersama pemerintah daerah dan juga Senkom. Kakan Basarnas Jambi Ibnu Harris berharap kepada Senkom bisa bekerja sama dengan Basarnas saat nanti dibutuhkan.

“Saya benar-benar sudah tau kinerja Senkom dalam misi kemanusiaan. Ke depan, saya harap Senkom bisa selalu bekerja sama dengan Basarnas dalam kegiatan sosial misi kemanusiaan,” harap Ibnu.

Baca juga: Sederet Peran Senkom Rescue Pasca Gempa Sulawesi Barat

Baca juga: Ketua Umum Senkom Mitra Polri: Ini 10 Langkah Siaga Bencana

 

Senkom Jambi
Silaturahmi Basarnas dengan Senkom Mitra Polri, Selasa (19/1/2021)

Dalam sambutannya, Musli mengucapkan banyak terima kasih kepada Basarnas Jambi yang telah bersilaturahmi ke Sekretariat Senkom.

“Saya mewakili Ketua Senkom Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih atas silaturahmi ini. Silaturahmi ini merupakan hadiah yang spesial untuk Senkom diawal tahun 2021,” kata Musli.

Di tempat yang sama, Muhaimin SH selaku Biro Kebencanaan Senkom menjelaskan bahwa Senkom siap membantu kapan pun dibutuhkan oleh Basarnas.

“Senkom sudah mempunyai data anggota yang siap diterjunkan kapan pun dibutuhkan dengan alat yang dimiliki Senkom,” tambah Muhaimin.

Harapan ke depan, dengan silaturahmi ini sinergitas Senkom dan Basarnas semakin erat. Silaturahmi diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

  • Bagikan

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *