Pererat Silaturahmi, Pembina Senkom Gowa Sambangi Pos Pengamanan

  • Bagikan
Senkom Gowa
Senkom Gowa sambangi pos pengamanan natal dan tahun baru, Kamis (31/12/2020)

GOWA, LINES.id – Jajaran pembina dan pengurus harian Senkom Mitra Polri Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan menyambangi pos pengamanan Natal dan tahun baru di perbatasan Gowa-Makassar, Kamis (31/12/2020) malam.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan, Kasat Lantas AKP Mustari dan Komandan Pos Pengamanan Ipda Budianto.

Adapun pembina dan pengurus harian yang hadir pada kesempatan itu di antaranya Baso Hasruni, Syarifuddin SPd, H Adi Soleh, Didi Kurnia ST, Muh Ilyas, Suparno dan Nursalim.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi sekaligus mengecek personel yang turun di lapangan.

Baca juga: Bersama Polsuspas, Senkom Jayapura Dilatih Menembak

Baca juga: TNI-Polri Bersama Senkom Bagikan Maklumat Kapolri

 

Senkom Gowa
Senkom Gowa sambangi pos pengamanan natal dan tahun baru, Kamis (31/12/2020)

“Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi untuk memperat sinergitas dengan mitra sekaligus mengecek anggota kami yang bertugas di lapangan,” tutur wakil ketua Senkom Gowa, Didi Kurnia ST.

Selain melakukan pengecekan anggota, sebagai bentuk support dan kepedulian kepada anggota, pada kesempatan itu juga jajaran pembina dan pengurus harian Senkom Gowa membagikan bingkisan kepada personel yang bertugas di pos pengamanan tersebut.

“Sebagai bentuk support dan kepedulian kepada anggota yang melaksanakan tugas, kami membagikan bingkisan alakadarnya agar anggota lebih semangat,” imbuh Baso Hasruni.

Usai berbincang-bincang dan berkoordinasi, selanjutnya rombongan melakukan prosesi foto bersama dan kemudian melanjutkan perjalanan untuk memantau situasi kamtibmas menjelang malam pergantian tahun. (BS/LINES)

  • Bagikan

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *