Biden Menang, Netizen Usul Mark Zuckerberg Jadi Mendikbud

Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg (Foto: inc.com)

JAKARTA, LINES.id – Mark Zuckerberg sedang ramai jadi perbincangan netizen dari berbagai negara di Twitter. Netizen Tanah Air pun ikut meramaikan dengan memberikan usulan yang nyeleneh tapi kocak. Seperti saat ini Joe Biden menang Pilpres AS, warganet ramai mengusulkan Mark Zuckerberg jadi Menteri Pendididikan dan Kebudayaan (Mendikbud).

Usulan netizen ini berkaca pada saat Pilpres 2019. Ketika Jokowi terpilih kembali sebagai presiden, Nadiem Makarim dipinang sebagai Mendikbud.

Mungkin pikir netizen, Nadiem dan Zuck sama-sama muda dan keduanya adalah pemimpin sekaligus founder perusahaan teknologi terkemuka. Nadiem kala itu CEO Gojek, dan Zuck adalah CEO Facebook.

Tidak hanya mengusulkan, sejumlah netizen malah sudah memprediksi gebrakan apa yang akan dilakukan bos Facebook itu ketika jadi Mendikbud.

Baca juga: Biden Menang Pilpres AS, Rupiah Terus Menguat

Baca juga: Tak Akui Kemenangan Biden, Ini Alasan Trump

 

Ada juga beberapa sosok dari dunia teknologi yang diusulkan netizen menjadi menteri Biden. Bill Gates menjadi Menkominfo, Jeff Bezos sebagai Menteri BUMN dan Elon Musk jadi Menristek.

Dilansir detikcom, berikut sejumlah kicauan terkait usulan menteri dari para netizen.

https://twitter.com/am_prastyo17/status/1325267288140865537?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1325267288140865537%7Ctwgr%5Eshare_3&ref_url=https%3A%2F%2Finet.detik.com%2Fcyberlife%2Fd-5246109%2Fbiden-menang-pilpres-as-netizen-usul-mark-zuckerberg-jadi-mendikbud

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.