Persinas ASAD Tembagapura Asah Keterampilan Fisik dengan Latihan Rutin

  • Bagikan

TEMBAGAPURA, LINES.id – Persinas ASAD kota Tembagapura mengadakan latihan gabungan rutin bulanan bertempat di AL-Matrial Super Blok Lantai 4 Ridge camp Tembagapura Sabtu 01/02/2020 Malam. Latihan bertujuan meningkatkan kualitas dan kemahiran dalam bela diri pencak silat di berbagai daerah khususnya di kabupaten Mimika, provinsi Papua.

Latihan gabungan ini diikuti kurang lebih 30 pesilat dari dua wilayah, 68 dan Ridge camp. Hadir pula Dewan Pembina tingkat PC, wakil Pembina dan Pembina Perguruan Anak Cabang Ridge camp H. Mujahidin. Ia ikut serta mensupport para pesilat yang ada di Tembagapura. H. Mujahidin menghimbau para pesilat agar tetap rutin aktif dalam latihan bela diri.

”Para pesilat dari Persinas ASAD yang saya hormati, mari kita selalu cinta dalam latihan rutin bela diri pencak silat ini, untuk bekal diri kita masing-masing,“ ucapnya.

Sementara itu, pelatih Persinas ASAD Tembagapura Yopi mengatakan, pesilat supaya selalu meningkatkan kualitas dalam seni bela diri.

”Hal ini dilakukan bertujuan untuk mengasah keterampilan, fisik dan mental seketika menghadapi musuh minimal menguasai teknik-teknik dasar bela diri,” ujarnya.

Dengan berlatih secara rutin diharapkan pesilat dari Persinas ASAD Tembagapura mempu menjaga diri dan keluarganya dari segala ancaman atau terjadi hal yang tidak diinginkan.

  • Bagikan