Bupati Luwu Silaturahim Dengan Masyarakat di Bulan Ramadan

Bupati Luwu LDII
Bupati Luwu Drs H Muh Saleh MSi, bersama keluarga silaturahim dengan masyarakat Luwu di Rumah Jabatan Bupati Luwu, Senin (18/3/2024).

LUWU, LINES INDONESIA – Dalam suasana bulan suci Ramadan, Bupati Luwu Drs H Muh Saleh MSi, bersama keluarga silaturahim dengan masyarakat Luwu di Rumah Jabatan Bupati Luwu, Senin (18/3/2024).

Acara buka puasa bersama ini menjadi momen spesial bagi Bupati Saleh untuk menjalin silaturahim dan sinergi dengan masyarakat Luwu.

“Alhamdulillah, sejak diberi amanah sebagai pejabat Bupati Luwu di bulan Februari lalu, akhirnya di bulan Ramadan ini saya bersama keluarga bisa bersilaturahim dengan masyarakat Luwu,” ungkap Bupati Saleh dalam sambutannya.

Saleh menuturkan bahwa acara buka puasa bersama ini menjadi tonggak silaturahim antara pemerintah dan masyarakat untuk menjalin sinergitas dalam membangun Kabupaten Luwu yang lebih maju.

“Melalui silaturahim ini, mari kita bersama-sama bersatu padu membangun Luwu menjadi kabupaten yang lebih sejahtera dan bermartabat,” ajak Saleh.

Baca juga: Tim Rukyatul Hilal LDII Sulsel Ikut Pantau Hilal di Mall GTC Makassar

Pihaknya mengajak masyarakat datang ke rumah jabatan untuk berdiskusi jika ada permasalahan. “Silahkan kita gunakan rumah jabatan ini tempat diskusi untuk memecahkan semua masalah,” ucapnya.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk para ulama, tokoh adat, dan pengurus organisasi kemasyarakatan.

Suasana hangat dan penuh kekeluargaan terpancar selama acara berlangsung. Para tamu undangan tampak antusias bercengkrama dan saling mendoakan di tengah hidangan berbuka puasa yang disajikan.

Bupati Saleh berharap momen silaturahim ini dapat terus terjalin dan bupati membuka diri bagi masyarakat Luwu yang ingin bertukar pikiran, rumah jabatan ini adalah rumah rakyat.

Di kesempatan yang sama, Bupati Saleh juga memberikan dorongan kepada pengurus LDII Kabupaten Luwu untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah pesannya dalam perbincangan dengan sejumlah Pengurus LDII Luwu diantaranya Ketua DPD Luwu Muchlisin, Wanhatda DPD Luwu Muh Taslih, Pengurus DPD dr Rusli, Ketua PC Belopa Awaluddin, Ketua PC Belopa Utara Zaenal Sultan.

“Kepada pengurus LDII Kabupaten Luwu, saya dorong untuk terus maju dan bersama-sama membangun Luwu,” ujar Bupati Saleh.

Bupati Saleh meminta LDII, dengan berbagai program dan kegiatannya, dapat menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan bersama sama pemerintah untuk kemajuan Luwu. (*)

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.