Pesilat Persinas ASAD Lutim Raih Medali Pada Kejuaraan Makassar Nasional Championship

persinas asad lutim
Pesilat Persinas ASAD Luwu Timur meraih medali emas pada kejuaraan Makassar Nasional Championship 1 2022 di Makassar.

MAKASSAR, LINES.id –  Kejuaraan pencak silat nasional bertajuk Makassar Nasional Championship 1 2022 berlangsung di GOR Sudiang, Kota Makassar, pada 24-25 Desember 2022. Kejuaraan diikuti mulai tingkat SD (usia dini), SMP (pra remaja), SMA (remaja), mahasiswa (dewasa) dan umum.

Pesilat Persinas ASAD Luwu Timur (Lutim) berkesempatan mengikuti kejuaraan dengan mengirimkan empat pesilat. “Alhamdulillah, dari 4 pesilat yang dikirim ke Makasar, 3 mendapat medali emas. Adapun yang mendapat emas di antaranya Barik kelas B, Ferdi kelas F dan Marwadi kelas C,” kata Ketua Persinas ASAD Luwu Timur Ismail Pammu.

Kejuaraan Makassar Nasional Championship 1 merupakan kejuaraan pencak silat terbesar di Sulawesi Selatan. Kejuaraan ini melibatkan semua kategori dan semua tingkatan usia. “Kami berharap semua insan pencak silat bisa berpartisipasi pada kejuaraan ini dalam rangka meramaikan dan membudayakan pencak silat sebagai warisan luhur budaya bangsa,” ujar Ketua Pelaksana Makassar Nasional Championship Romy Ardiansyah SP.

Baca juga: Hadiri Muskab IV, Ketua IPSI Kulon Progo: PERSINAS ASAD Berkontribusi Lahirkan Atlet Berprestasi

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.