Warga LDII Biak Numfor Rekreasi Bersama di Pantai Bosnik

LDII Biak Numfor
Keseruan rekreasi bersama warga LDII Biak Numfor di Pantai Bosnik, Minggu (8/5/2022)

BIAK, LINES.id – Warga LDII Biak Numfor menyelenggarakan rekreasi bersama di Pantai Segara Indah Bosnik, Minggu (8/5/2022). Rekreasi diisi dengan kegiatan taaruf bagi muda-mudi dilanjutkan dengan permainan antara lain tarik tambang, lari balon dan lainnya.

Ketua DPD LDII Kabupaten Biak Numfor Hasan LBY SPd berkesempatan memandu kegiatan tersebut. “Seluruh warga LDII supaya menjaga kerukunan dan kekompakan agar LDII Biak Numfor bisa ikut berkontribusi dalam mewujudkan Biak yang religius, berkarakter, dan berbudaya,” ajak Hasan.

Diketahui, Pantai Segara Indah atau yang lebih dikenal dengan nama Pantai Bosnik terletak di sisi timur Pulau Biak tepatnya di Desa Woniki, Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua. Pantai berpasir putih ini merupakan tempat wisata yang terkenal dan ramai dikunjungi oleh penduduk Biak sendiri maupun pendatang.

Baca juga: PHBI Laksanakan Salat Id Kerja Sama dengan SMP N 2 Manokwari dan LDII

Pantai Bosnik berjarak sekitar 15 km dari pusat Kota Biak dan bisa diakses dengan mudah menggunakan motor atau mobil.  Selain pemandangan pantainya yang indah, di pantai ini juga terdapat terumbu karang yang cantik untuk disaksikan.

Di pantai ini, selain berjemur atau sekedar bermain pasir, juga bisa berenang maupun menyelam. Namun tetap berhati-hati jika ingin menyelam di Pantai Bosnik karena pantai ini memiliki arus yang deras.