Alion Meisen Kembali Nakhodai HIMSSI GP Periode 2021-2025

  • Bagikan
HIMSSI GP
Alion Meisen kembali terpilih memimpin HIMSSI GP lima tahun mendatang.

KOTA JAMBI, LINES.id – Perguruan Pencak silat HIMSSI GP melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) di padepokan yang terletak di Jalan Hayam Wuruk No.29 RT 29 Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Minggu (28/11/2021). Musda pertama ini dihadiri oleh utusan pengurus dari pengurus cabang dan kota yang ada di Provinsi Jambi.

Musda diawali dengan mendengarkan laporan pengurus lama dan memilih pengurus yang baru serta penyusunan program HIMSSI GP ke depan. Setelah melalui mekanisme yang ada, hasil musyawarah peserta Musda yang berhak memberikan suara untuk pemilihan ketua baru periode 2021-2025 memberikan mandat kembali kepada ketua lama Alion Meisen untuk menakhodai HIMSSI GP lima tahun mendatang.

“Tadi kawan-kawan masih menginginkan Alion untuk bisa memimpin organisasi HIMSSI GP untuk periode 2021-2025. Alhamdulillah sudah kita sahkan tadi beliau terpilih secara aklamasi,” kata pimpinan rapat, Nelson.

Baca juga: Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolda Jambi Resmikan Gedung SPKT Polres Merangin

Ditambahkan Nelson, hasil keputusan Musda hari ini akan dilaporkan ke Pengurus Besar (PB) yang berpusat di Palembang. “Kemungkinan pelantikan di bulan Januari 2022,” tambahnya.

Di tempat terpisah, ketua terpilih Alion Meisen mengucapkan terima kasih karena masih diberi kepercayaan kepadanya memimpin hingga lima tahun ke depan. “Alhamdulillah kawan-kawan masih mempercayakan saya untuk kepengurusan periode yang akan datang, ini tanggung jawab yang besar untuk memajukan organisasi ini,” katanya.

Dalam waktu dekat ia akan melakukan perombakan kepengurusan yang baru, agar lebih exited lagi menjalankan roda organisasi ini ke depan. “Insyaallah dalam waktu dekat ini akan dibuat kepengurusan baru, untuk penyegaran dan pengkaderan agar lebih exited lagi,” katanya.(Rsd/LINES)

  • Bagikan