Pengurus LDII Distrik Ulilin dan Distrik Muting Resmi Dikukuhkan

  • Bagikan
LDII Distrik Ulilin
Ketua DPD LDII Kabupaten Merauke melantik pengurus PC LDII Distrik Ulilin, Sabtu (27/11/2021)

MERAUKE, LINES.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Merauke H Bekti Utomo SSos melantik Pengurus Pimpinan Cabang (PC) LDII Distrik Ulilin dan Pengurus Pimpinan Cabang (PC) LDII Distrik Muting La Ode Kana masa bhakti 2021-2026, Sabtu (27/11/2021). Bertajuk “Penguatan SDM Profesional Religius untuk Ketahanan dan Kemandirian Menuju Distrik Ulilin dan Distrik Muting Maju”.

Kepala Distrik Ulilin Jhon Mahuzet Kayame SStp dalam sambutannya mewakili 2 Distrik mengucapkan terima kasih atas kiprahnya LDII di Distrik Ulilin dan Distrik Muting yang aktif dalam proses pembangunan SDM dengan program pembinaan generus mulai dari tingkat PAUD sampai remaja usia nikah.

Baca juga: MTQ Kabupaten Kaimana Ditutup Bupati, LDII Apresiasi Keikutsertaan Generus LDII

Jhon Mahuzet menekankan kepada LDII untuk lebih berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kedamaian, “Jadikan wilayah Merauke istana damai dan istana cinta kasih,” katanya.

“Saya berharap LDII dapat bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Merauke cerdas, aman dan damai,” imbuhnya.

Hadir dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus, Forum Pimpinan Tingkat Distrik, Ketua MUI Distrik Ulilin Sulaiman Harun, Ketua NU Distrik Ulilin Arif Budiman, Danramil Ulilin, Danramil Muting, Kapolsek Muting, Kapolsek Ulilin, dan Dandenhubrem Letnan Kolonel CHB Heru Prasetya.

  • Bagikan