MTQ Kabupaten Kaimana Ditutup Bupati, LDII Apresiasi Keikutsertaan Generus LDII

  • Bagikan
LDII Kaimana
Generus LDII Kaimana mengikuti lomba MTQ tingkat Kabupaten Kaimana.

KAIMANA, LINES.id – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Kaimana yang berlangsung tanggal 19-22 November 2021 diikuti oleh para qori/qori’ah dari tujuh distrik di Kabupaten Kaimana ditutup secara resmi oleh Bupati Kaimana Freddy Thie.

Dari perlombaan MTQ yang berlangsung selama 6 (enam) hari telah menghasilkan para qori/qori’ah berprestasi terbaik yang nantinya akan mengikuti perlombaan MTQ tingkat provinsi.

Beberapa qori/qori’ah utusan distrik di Kabupaten Kaimana, termasuk di antaranya qori/qori’ah yang merupakan generus binaan LDII Kaimana. Di antaranya Intan yang mengikuti jenis lomba Stahril Quran, dengan hasil mendapat juara terbaik 3 (tiga).

Baca juga: LDII Sinduadi Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Akses Jalan

Peserta lainnya Namira -jenis lomba Hifzil Quran, Nadira – jenis lomba Tartil Quran, Nabila – jenis lomba Tartil Quran, Fadel – jenis lomba Tartil Quran.

Ketua DPD Kaimana H Sunarto Suratman SSos MSi dengan segenap jajarannya sangat mengapresiasi dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi dan hasil yang dicapai.

“Dengan momen tersebut diharapkan pada kompetisi MTQ berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik,” katanya.

  • Bagikan