Akhiri Turnamen Futsal BKPRMI 2021, Al-Mubarok LDII FC Sportif Akui Kemenangan Lawan

Al Mubarok LDII FC
Al-Mubarok LFII FC mengakui kemenangan lawan dalam Turnamen Futsal BKPRMI

MANOKWARI, LINES.id – Gelaran Turnamen Futsal BKPRMI yang dibuka oleh Hermus Indou SIP MH Bupati Manokwari beberapa hari lalu kini sudah memasuki babak akhir penyisihan group. Masing masing tim futsal dari remaja masjid dan mushola telah menunjukkan kebolehannya di lapangan Logam Reremi Puncak Manokwari.

Salah satu pesertanya adalah Al-Mubarok LDII FC yang telah melakoni 4 kali laga pertandingan dengan dua kali menang dan dua kali mengalami kekalahan.

Drs Suroto pembina remas Al-Mubarok LDII FC mengatakan bahwa bagi remas Al-Mubarok bukan kemenangan atau kekalahan yang menjadi tujuan. Ini adalah ajang silaturahim pemuda remaja masjid, dimana selain sehari hari beribadah menyembah sang Kholik (hablum minalloh) juga diperlukan hubungan antar manusia (hablum minan nas) saling kenal mengenal, toleransi, respek, dan tolong menolong.

Baca juga: Terus Membangun Konsolidasi Organisasi, LDII Sorong Audiensi ke Kesbangpolinmas dan Kanwil Kemenag

Dengan adanya turnamen semacam ini akan lebih menggairahkan dalam latihan, apalagi selama hampir dua tahun pandemi tentu mengurangi aktivitas di luar termasuk olahraga. “Semoga dengan adanya turnamen semacam ini akan muncul pemain-pemain baru yang dapat memberikan kontribusi pada induk organisasi futsal Manokwari,” harapnya.

Yang tidak kalah penting dari hasil turnamen adalah tumbuhnya persaudaran (ukhuwah) sesama remaja masjid sehingga setelah selesai turnamen akan semakin banyak saudara saudara baru.

“Selamat kepada tim yang berlanjut ke babak berikutnya dan bagi tim yang terhenti di babak group jangan berkecil hati agar lebih giat lagi berlatih, meminjam pepatah “kegagalan adalah sukses yang tertunda”, semoga,” tutupnya.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.