Kadis Dispora Sulsel Menerima Audiensi Pengurus Bapomi Sulsel

kadis dispora sulsel
Kadis Dispora Sulsel Menerima Audiensi Pengurus Bapomi Sulsel

MAKASSAR, LINES – Pengurus Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) Sulsel Audiensi dengan Kadis Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Sulsel di Kantor DISPORA Sulsel, GOR Sudiang Makassar, pada Senin (8/11/2021). Audiensi tersebut diterima langsung oleh Kadis DISPORA Sulsel, Andi Arwin Azis di ruang kerjanya.

Pengurus BAPOMI Sulsel yang hadir dalam audiensi tersebut adalah WR 3 Unhas yang juga Ketua Umum BAPOMI Sulsel, Prof. Dr. drg. Andi Arsunan Arsin, M.Kes, Sekretaris BAPOMI Sulsel, Ir. Syahrir Arief, M.T.,
WR 3 UNM, Prof. Dr. Sukardi Weda, S.S , M.Hum., WR 3 UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. Darussalam, WR 3 UMI, Prof. Dr. Nasrullah Arsyad, S.H., M.H., WR 3 UIM, Dr. Nurdin Tajry, S.H., M.H., WR 3 UKIP, Ir. Alpius, M.T., Wakil Ketua 3 STIEM Bongaya Mskassar, Dr. Eli Hasmin, S.E., M.M.

Baca juga: WR 3 UNM Buka MAPHAN Literasi 2021

Maksud dari audiensi tersebut adalah untuk membicarakan persiapan POMNAS 2022 di Padang Sumatera Barat. Mengawali audiensi tersebut, Ketua Umum BAPOMI Sulsel menyampaikan terima kasih kepada Kadis DISPORA Sulsel dan jajarannya yang berkenan menerima silaturahim dan audiensi pengurus BAPOMI Sulsel dan perhatian serta dukungan sepenuhnya Pemerintah Sulawesi Selatan untuk pengembangan prestasi olahraga mahasiswa Sulsel.

Pada kesempatan yang sama, Kadis DISPORA Sulsel, Andi Arwin Azis menyambut baik kedatangan pengurus BAPOMI Sulsel dan siap mendukung sepenuhnya program – program BAPOMI Sulsel, termasuk POMNAS 2022 yang akan berlangsung di Padang Sumatera Barat.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.