Pengurus BKPRMI Manokwari Silaturahim pada Sesepuh LDII

  • Bagikan
BKPRMI Manokwari
Silaturahim pengurus BKPRMI Kabupaten Manokwari dengan sesepuh tokoh senior LDII Sumiran.

MANOKWARI, LINES.id – Di sela-sela agenda kerja Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Manokwari di Distrik/Kecamatan Sidey SP IX pada sabtu 16 Oktober 2021 untuk melantik dan mengesahkan kepengurusan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Distrik Sidey menyempatkan mampir bersilaturahim bersama sesepuh tokoh senior LDII Sumiran yang berada di Distrik Sidey Kabupaten Manokwari Papua Barat sekaligus melaksanakan sholat berjamaah di Mushola Al-Ikhlas.

Bahwa lokasi Satuan Pemukiman (SP) IX Distrik Sidey berjarak tempuh kurang lebih 3 jam (sekitar 98 km) perjalanan dengan kendaraan menggunakan roda empat. SP IX Distrik Sidey merupakan distrik terjauh dari ibu kota Kabupaten Manokwari, sehingga silaturahim ini benar-benar sangat membahagiakan bagi Sumiran sesepuh LDII beserta keluarga.

Baca juga: LDII Papua Barat Apresiasi Penyelenggaraan PON Papua XX 2021

Dalam kesempatan tersebut Hendri Irnawan Saputra ST MLing pengurus BKPRMI yang juga sekretaris LDII Manokwari memperkenalkan kepada pengurus BKPRMI yang hadir bahwa Mushola Al-Ikhlas Sidey SP IX adalah merupakan mushola binaan LDII Kabupaten Manokwari yang sudah digunakan untuk kegiatan-kegiatan warga LDII di Distrik Sidey SP IX.

  • Bagikan