Bersama PSHT, Persinas ASAD Galang Dana Korban Kebakaran Komplek Borobudur Manokwari

  • Bagikan
Persinas ASAD Manokwari
Persinas ASAD bersama PSHT Manokwari menggelar penggalangan dana korban kebakaran di komplek Borobudur Manokwari, Kamis (7/10/2021)

MANOKWARI, LINES.id – Bertempat di perempatan Makallouw, beberapa perguruan pencak silat se-Kota Manokwari lakukan aksi penggalangan dana kebakaran komplek pemukiman Borobudur Manokwari, Kamis (7/10/2021).

Perguruan-perguruan pencak silat yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Manokwari ini merasa ikut prihatin dan berempati atas kejadian kebakaran di komplek pemukiman Borobudur di mana rumah, harta benda dan pakaian mereka habis terbakar dalam sekejap.

Baca juga: PengKab PERSINAS ASAD Nabire Ikuti Kejurnas Virtual dan Rakornas PERSINAS ASAD Tahun 2021 Secara Daring

Aksi penggalangan diikuti oleh perguruan Persinas ASAD, PSHT dan penampilan Reog Ponorogo yang didatangkan khusus untuk memberi kesemangatan dalam aksi penggalangan dana.

Abdul Gafur sekretaris Pengkab Persinas ASAD Manokwari berharap bahwa apa yang mereka lakukan dapat sedikit mengurangi beban penderitaan korban kebakaran yang sekarang ditampung dalam posko-posko kebencanaan yang didirikan oleh pemerintah daerah dalam hal ini BPBD Kabupaten Manokwari.

  • Bagikan