Ombudsman Sulbar Apresiasi Proyek Perubahan ‘Desa Gembira’

  • Bagikan
Desa Gembira
Lukman Umar (kiri) memberi apresiasi terhadap proyek perubahan DESA GEMBIRA, disampaikan saat Muhammad Yani (kanan) berkunjung ke kantor Ombudsman RI Sulbar, Selasa (24/8/2021).

MAMUJU, LINES.id – Proyek perubahan desa yang melaksanakan gerakan Masyarakat Bersih Korupsi Dana Desa (DESA GEMBIRA) oleh Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Mamuju selaku reformer pada pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat Nasional II Tahun 2021 di PUSLATBANG KMP LAN Makassar, Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat beri apresiasi.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat, Lukman Umar memberi apresiasi terhadap proyek perubahan DESA GEMBIRA, disampaikan saat Muhammad Yani berkunjung ke kantor Ombudsman RI Sulbar, Selasa (24/8/2021).

“Kami sangat mengapresiasi adanya proyek DESA GEMBIRA ini, sebab proyek ini saya rasa dapat berdampak langsung terhadap pemerintah desa dan masyarakat, utamanya dalam pengelolaan dana desa. Sebab banyak laporan dari masyarakat terkait dengan Anggaran Dana Desa,” ungkapnya.

Baca juga: Paparkan Hasil Monev di Karantina Pertanian Kelas II Mamuju, Ombudsman: WFH Tidak Menggugurkan Kewajiban Sebagai Pelayan Masyarakat

Lukman Umar juga berharap agar proyek perubahan tersebut dapat dilaksanakan secara konsisten dan berkelanjutan.

“Besar harapan saya agar proyek perubahan tersebut dapat dilaksanakan secara konsisten dan berkelanjutan sehingga dapat bermanfaat, dalam melakukan pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan desa,” tutupnya.

  • Bagikan