Pimpinan NU, Muhammadiyah dan LDII di Kabupaten Kediri Ngopi Bareng, Ini yang Dibahas

  • Bagikan
LDII Kediri
Pertemuan santai pimpinan organisasi Islam NU, Muhammadiyah, dan LDII di Kabupaten Kediri, Senin (7/6/2021).

KEDIRI, LINES.id – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi, pimpinan tiga organisasi Islam di Kabupaten Kediri yakni NU, Muhammadiyah, dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar pertemuan santai di Omah Walet Pare, Senin (7/6/2021).

“Ini acara non formal dan tidak ada pembahasan serius, hanya bincang santai dan ngopi bareng untuk mempererat ukhuwah islamiyah di Kabupaten Kediri,” kata Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri Agus Sukisno.

Gus Makmun Ketua PCNU Kabupaten Kediri merasa senang bisa bertemu pimpinan ormas Muhammadiyah dan LDII. “Nantinya kalau ada pertemuan bergantian sesuai lokasi yang dekat dengan pimpinan tiga ormas ini,” usulnya.

Baca juga: Hari Lingkungan Hidup, LDII Dukung Generasi Restorasi

Baca juga: Silaturahmi Ponpes Wali Barokah, Wali Kota Kediri: Terima Kasih Pengurus Ponpes dan Warga LDII

 

Sementara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ahmad Fanani Sumali berharap ada suatu even yang dilakukan oleh tiga organisasi ini. Mengingat saat Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Anshor dan Himpunan Pemuda LDII melakukan penyemprotan disinfektan bersama-sama di tiga kantor organisasi (NU, Muhammadiyah dan LDII) berjalan cukup bagus.

“Diharapkan ada kegiatan yang menjadi wasilah sehingga pertemuan akan lebih semangat, lebih intens. Misalnya kita memilih suatu pekerjaan yang bisa dikerjakan bersama-sama,” harapnya.

  • Bagikan