Persinas ASAD Manokwari Gelar UKT Pertama Kali dengan Prokes Ketat

  • Bagikan
Persinas ASAD Manokwari
Pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Persinas ASAD Kabupaten Manokwari, Minggu (6/6/2021)

MANOKWARI, LINES.id – Pengkab Persinas ASAD Kabupaten Manokwari mengadakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang pertama untuk para atlet se-Kabupaten Manokwari, Minggu (6/6/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus, pelatih dan pembina Pengkab Persinas ASAD Manokwari.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Zulkarnain SP, kegiatan ini rencananya akan dihelat per semester. “Ujian kenaikan tingkat yang pertama ini melibatkan 45 atlet untuk kenaikan sabuk dari sabuk putih ke sabuk hijau sesuai AD/ART Persinas ASAD,” ungkapnya.

Baca juga: Buka Musprov IV, Ketua IPSI: Banyak Atlet Persinas ASAD Harumkan Nama Sulteng

Baca juga: Jelang Musprov IV, PP Persinas ASAD Sulteng Jalin Silaturahmi ke Pejabat Daerah

 

Sementara Ketua Pengkab Persinas ASAD Manokwari Arifin Pakaya dalam sambutan pembukaan berharap para atlet bisa menerapkan nilai-nilai pendekar pencak silat sesuai motto kegiatan yaitu berjiwa besar jadi pendekar, berbudi luhur nasehat leluhur.

Nahrowi SPd salah satu pembina Pengkab Persinas ASAD Manokwari berharap para atlet bisa menjadi pendekar yang berakhlakul karimah, berjiwa ksatria, dan rajin dalam beribadah serta dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam suasana pandemi sesuai arahan Satgas Covid-19 Papua Barat.

  • Bagikan